Jumat, 09 Nov 2018 18:16 WIB

Microsoft Gratiskan PUBG dan PES 2019 di Xbox

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Microsoft Xbox. Foto: istimewa Microsoft Xbox. Foto: istimewa
Jakarta - Pengguna Xbox kini bisa mengunduh PlayerUnknown's battlegrounds (PUBG) dan Pro Evolution Soccer (PES) 2019 secara gratis dari Windows Store.

Microsoft menggratiskan penggunanya untuk mengunduh game tersebut, padahal tadinya pengguna harus membayar USD 29,99 untuk PUBG dan USD 59,99 untuk PES 2019. Namun setelah diunduh, tak semua fitur game tersebut bisa dinikmati.




Contohnya pada PUBG, mode yang bisa dimainkan hanyalah battle royale shooter, dan soccer simulation pada PES 2019. Untuk bisa menikmati fitur kedua game itu secara penuh, pengguna harus berlangganan Xbox Live Gold bertarif USD 9,99/bulan, atau USD 59,99/tahun.

Kedua game ini digratiskan setelah beberapa bulan tersedia di Xbox, seperti PES 2019 yang pertama muncul di Xbox pada 28 Agustus, dan PUBG yang tersedia eksklusif di Xbox One sejak 4 September dan sekitar 9 bulan setelah tersedia di Xbox Game Preview.




PUBG pada September lalu meluncurkan sebuah sistem ranking baru dengan sistem pemilihan lawan yang berdasarkan pada kemampuan pemain. Minggu ini, PUBG juga memastikan beberapa skin baru seperti The Joker dan Harley Quinn yang berasal dari Suicide Squad, demikian dikutip detikINET dari Polygon, Jumat (9/11/2018).


(asj/krs)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed