Kamis, 10 Mei 2018 18:38 WIB

Evos.AoV Siap Wakili Indonesia di Kejuaraan AoV Dunia

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: Garena Indonesia Foto: Garena Indonesia
Jakarta - Babak final kompetisi Arena of Valor (AoV) Star League (ASL) 2018 berlangsung meriah pada Minggu (6/5) dengan tim Evos.AoV keluar sebagai juara pertama. Atas kemenangannya itu, Evos.AoV berhak mewakili Indonesia di AoV World Cup 2018.

Evos.AoV berhasil keluar sebagai juara pertama setelah bertarung sengit dengan GGWP.ID di babak final. Bagaimana tidak, di babak pertama pertandingan final GGWP.ID sempat unggul dari Evos.AoV.

Namun, Evos.AoV berhasil membalikkan keadaan dan unggul dari GGWP.ID. Pemilihan hero dan strategi yang tepat menjadi kunci kemenangan Evos.AoV malam itu.

Arena of Valor (AoV) Star League (ASL) 2018.Arena of Valor (AoV) Star League (ASL) 2018. Foto: Garena Indonesia

Evos.AoV sendiri berhak mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 500 juta. Tak cuma itu, tim ini juga akan terbang ke Los Angeles, Amerika Serikat (AS) untuk mewakili Indonesia di ajang AoV World Cup 2018 bulan Juli mendatang.

Menyusul di posisi kedua, ada tim GGWP.ID. Sementara di posisi ketiga dan keempat ada Bigetron dan Saudara Esports. Saudara Esports sendiri dikenal sebagai tim kawakan yang sempat unggul di event Battle of Valor (BoV) yang digelar tahun lalu.


ASL sendiri merupakan kompetisi liga AoV pertama yang diadakan. Liga yang baru masuk musim pertama ini diikuti oleh enam tim AoV terhebat di Indonesia dengan total hadiah senilai Rp 1,6 miliar.

(mag/mag)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed