Minggu, 15 Okt 2017 10:34 WIB

Turnamen AOV Berakhir Meriah dengan Kemenangan Telak Tim Evos.AOV

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Tim Evos.AOV. Foto: Muhammad Alif Goenawan/detikINET Tim Evos.AOV. Foto: Muhammad Alif Goenawan/detikINET
Jakarta - Gelaran turnamen Battle of Valor (BoV) yang berlangsung di Mall Kota Kasablanka tadi malam berakhir meriah. Evos.AOV berhasil keluar sebagai pemenang setelah menumbangkan SES Glorious di babak final.

SES Glorious yang sebelumnya unggul 2-0 dari Saudara e-Sports di semifinal harus mengakui keunggulan permainan Evos.AOV. SES Glorious dibuat tak berkutik di pertandingan final.

Menggunakan sistem best-of-five, Evos.AOV mengalahkan SES Glorious dengan skor telak 3-0. Permainan yang mendominasi dari Evos.AOV sudah ditunjukkan sedari babak pertama.

Meski SES Glorious sudah menerapkan berbagai macam strategi dan antisipasi, termasuk mem-banned salah satu hero favorit tim Evos.AOV, tetap pada akhirnya mereka harus puas menduduki peringkat kedua.

Atas kemenangannya, Evos.AOV berhak memboyong hadiah uang senilai Rp 300 juta dan 10.000 voucher in-game. Tidak sampai di situ, Evos.AOV juga akan menjadi perwakilan Indonesia di ajang AoV International Championship: Asia (AIC: Asia) yang digelar di Seoul, Korea Selatan pada tanggal 23 sampai 26 November 2017.

Turnamen AOV Berakhir Meriah dengan Kemenangan Telak Tim Evos.AOVFoto: Muhammad Alif Goenawan/detikINET

Dalam sesi wawancara, tim Evos.AOV mengaku kaget dan tidak menduga bisa menjadi juara BoV 2017. Menurutnya, permainan dari SES Glorious sendiri juga tak bisa diremehkan.

Meski begitu, perjuangan Evos.AOV masih terus berlanjut di kancah internasional. Mereka masih akan terus berhadapan dengan lawan-lawan tangguh.

"Kalau lawan paling tangguh menurut kami dari Taiwan. Tapi, kami akan menyiapan strategi tersendiri dan berharap bisa terus melaju sampai ke babak final," ujar salah seorang anggota Evos.AOV.

Sementara itu, SES Glorious yang menjadi juara kedua harus puas meraih hadiah uang Rp 150 juta dan 8.000 voucher in-game. Selamat kepada para pemenang!

(mag/yud)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed