Jumat, 16 Jun 2017 17:27 WIB

Kecanggihan Xbox One X Dicuekin Destiny 2

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Destiny 2. Foto: internet Destiny 2. Foto: internet
Jakarta - Penggemar serial game Destiny pastinya tersenyum senang dengan hadirnya sekuel yang bakal dirilis di akhir tahun 2017. Meski akan hadir untuk beberapa platform konsol next-gen, sayangnya Destiny 2 tidak dirancang untuk mendukung konsol Xbox One X.

Diperkenalkan di ajang Eelctronic Entertainment Expo (E3) 2017 lalu, Xbox One X tidak hanya menjadi konsol terkuat Microsoft, tapi juga terhebat yang ada di pasaran saat ini. Beberapa developer game ada yang menjanjikan akan melakukan peningkatan untuk masing-masing game-nya demi konsol itu.

Tapi sayangnya, Bungie tidak tertarik untuk melakukan peningkatan atau support Xbox One X dalam game Destiny 2. Informasi ini disampaikan oleh Design Lead Bungie, Lars Bakken.

Adapun alasannya, seperti dikutip detikINET dari Ubergizmo, Jumat (16/6/2017), hal ini karena Bungie ingin menyediakan pengalaman bermain yang sama di semua platform. Karenanya, tidak ada istilah anak emas dalam hal ini.

Namun, bila penggemar game Destiny ingin merasakan pengalaman yang mumpuni dalam bermain Destiny 2, bisa mencoba di platform PC. Bungie memberi bocoran bahwa di PC, Destiny 2 bisa mendukung resolusi 4K dan berjalan di frame rate 60 fps.

Destiny 2 rencananya akan diluncurkan pertama untuk konsol di tanggal 6 September 2017, menyusul peluncuran di PC pada tanggal 24 Oktober 2017. (mag/fyk)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed