Belum Tayang, Sekuel Film Assassin's Creed Sudah Disiapkan

Belum Tayang, Sekuel Film Assassin's Creed Sudah Disiapkan

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Senin, 07 Mar 2016 13:18 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Film perdana Assassin's Creed saat ini masih dalam tahap produksi dan siap rilis di akhir tahun 2016. Meski film ini belum tayang, namun sudah ada ide untuk mengerjakan sekuelnya.

Laporan terbaru mengatakan, meski studio New Regency masih berkutat menyelesaikan film pertama dari Assassin's Creed, pihaknya nyatanya memberikan lampu hijau untuk mengerjakan sekuel.

Padahal, seperti yang sudah kita ketahui, film ini memiliki jadwal tayang yang masih lama, yakni pada tanggal 21 Desember 2016. Namun, pihak New Regency telah merasakan adanya hype pada film tersebut, sehingga diprediksikan akan laris manis ketika dirilis nanti.

Faktor inilah yang sepertinya membuat New Regency percaya diri dan memutuskan untuk melanjutkan film adaptasi game tersebut. Dengan adanya laporan terbaru ini, maka semakin memantapkan rumor yang beredar sebelumnya, yang mengatakan bahwa akan ada lebih banyak lagi film Assassin's Creed.

Bersamaan dengan laporan sekuel tersebut, dikatakan bahwa Michael Fassbender, aktor pemeran Callum Lynch dalam film akan tetap bermain di sekuel Assassin's Creed. Selain Fassbender, sayangnya belum ada informasi lebih lanjut siapa saja yang mengisi lini pemain di sekuel. (mag/fyk)