Selasa, 16 Feb 2016 17:28 WIB

Hitman GO Sambangi PlayStation 4, Vita, & PC

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: internet Foto: internet
Jakarta - Jika biasanya game konsol atau PC yang di-port ke versi mobile, maka kini yang terjadi justru sebaliknya. Melalui pengumuman terbarunya, Square Enix mengatakan jika Hitman GO: Definitive Edition siap menyambangi platform PlayStation 4, PlayStation Vita, dan PC pada tanggal 23 Februari 2016.

Hitman GO: Definitive Edition merupakan pengembangan dari judul Hitman Go yang hadir untuk platform mobile di tahun 2014 lalu. Sesuai dengan embel-embel Definitive Edition, maka sudah pasti jika Hitman Go versi konsol dan PC ini memiliki peningkatan di sektor grafis.

Hal ini dikonfirmasi oleh Nicolas Verge, Community Manager Square Enix Montreal. "Pada dasarnya ini merupakan Hitman GO yang Anda cintai di perangkat mobile, dengan peningkatan visual dan konten keren yang kami tambahkan termasuk konten favorit saya, Paris Opera from Blood Money dan misi St. Petersburg Stakeout dari Hitman 2: Silent Assassin," tutur Verge dikutip detikINET dari Gamespot, Selasa (16/2/2016).



Untuk versi PlayStation-nya sendiri dikatakan mendukung fitur Cross-Buy. Ini artinya Anda yang membeli di satu platfrom bisa membukanya di platform lain, seperti misalnya PlayStation Vita. Begitupula dengan dukungan Cross-Save.

Selain itu Square Enix juga menyediakan piala (trophy) Platinum bagi gamer yang bisa menyelesaikan Hitman GO tanpa menggunakan petunjuk. Sementara gamer PC bisa menggunakan integrasi Steamworks di platform Valve untuk membuka trading cards, emoji, wallpaper, cloud save, dan lain-lain. Sayang, tidak ada informasi mengenai harganya.

(mag/fyk)