Jumat, 05 Feb 2016 14:04 WIB

Trailer Live Action Far Cry Primal Bikin Takjub

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Dirilis pada 23 Februari 2015, beberapa dari Anda pastinya sudah pernah menyaksikan trailer game terbaru Ubisoft, Far Cry Primal. Namun, trailer terbaru ini dipastikan berbeda dan akan membuat takjub bukan kepalang.

Bukan seperti trailer game pada umumnya, melainkan sebuah trailer live-action. Dimana dalam trailer berdurasi 1 menit 48 detik ini memperlihatkan adegan perang dari masa ke masa, mulai dari jaman modern, Perang Dunia II, abad pertengahan (medieval), dan diakhiri di zaman batu.

Ya, hal ini disesuaikan dengan tema atau setting masa yang diusung di Far Cry Primal, yakni Stone Age atau zaman batu. Beraksi di masa 10.000 sebelum Masehi, Anda akan berperan sebagai Takkar, seorang pemburu dan juga anggota terakhir dalam grup yang bertahan hidup.

Di Far Cry Primal, Anda hanya punya satu tujuan, yakni bertahan hidup. Tak hanya menghadapi serangan dari suku-suku lain, dikutip detikINET dari Coming Soon, Jumat (5/2/2016), Anda juga harus siap menghadapi serangan dari mammoth dan sabretooth yang memang pada saat itu menguasai dunia. Manusia hanyalah sebagai rantai makanan terendah.

Berbeda dengan Far Cry sebelumnya, di sini tidak ada senjata canggih. Anda hanya akan dibekali dengan pisau batu atau anak panah. Maka dari itu untuk menyerang seekor mammoth besar, tentu diperlukan taktik dan strategi khusus agar sang mammoth lumpuh.

Far Cry Primal rencananya akan dirilis untuk PlayStation 4 dan Xbox One di bulan Februari 2016. Sementara versi PC rilis Maret 2016. Simak trailer videonya berikut.


(mag/ash)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed