Rabu, 17 Jun 2015 14:31 WIB

E3 2015

Aguero & Henderson Bersaing Jadi Tandem Messi di FIFA 16

Yudhianto - detikInet
henderson (ea) henderson (ea)
Jakarta -

Lionel Messi kembali dipilih Electronic Arts (EA) jadi brand ambassador game FIFA 16. Tapi kali ini Messi tak sendirian, EA menggelar kontes untuk memilih tandemnya. Sejauh ini Sergio Kun Aguero dan Jordan Henderson bersaing ketat.

Aguero merupakan tandem Messi di timnas Argentina dan saat ini masih berseragam klub Manchester City, sedangkan Henderson menjadi andalan di lini tengah Liverpool. Keduanya bersaing ketat dalam perebutan posisi yang akan menemani Messi di cover FIFA 16.

Untuk menentukan siapa yang berhak, EA menggelar voting online yang bisa diikuti oleh fans FIFA 16. Hasilnya, Henderson sementara unggul cukup jauh dari Aguero di posisi kedua.

Selain kedua nama di atas, pemain lain yang masuk daftar voting online EA ini adalah striker muda Tottenham Hotspur Harry Kane dan kiper Chelsea Thibaut Courtois. Tapi peluang keduanya terbilang kecil.

FIFA 16 sendiri baru diumumkan oleh EA di gelaran Electronic Entertainment Expo (E3) 2015. Game ini menjanjikan sejumlah perubahan, terutama gerakan-gerakan teknik sepakbola yang diklaim semakin realistis. Selain itu untuk pertama kalinya di seri game FIFA, gamer juga bisa memilih tim nasional sepakbola wanita.

Voting online tersebut digelar sampai 5 Juli mendatang. Jadi kalau ingin pemain sepakbola favorit Anda menemani Messi di cover FIFA 16, lakukan voting di link berikut.

(yud/ash)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed
  • Dear Netizen, Waktu Imsak Hari Ini 4.26 WIB

    Dear Netizen, Waktu Imsak Hari Ini 4.26 WIB

    Senin, 28 Mei 2018 03:40 WIB
    Setiap menjalani sahur di bulan Ramadan, ada banyak netizen yang mencari tahu kapan waktu imsak tiba. Ingat, hari ini imsak pukul 4.26 WIB dan subuh 4.36 WIB.
  • Tokopedia Kalahkan WhatsApp dan Instagram

    Tokopedia Kalahkan WhatsApp dan Instagram

    Senin, 28 Mei 2018 02:50 WIB
    Aplikasi Tokopedia dalam waktu singkat berhasil memuncaki Apple Store dan Google Play mengalahkan Facebook, WhatsApp, dan Instagram. Kok bisa?
  • Unik, Ada Go-Jek Bentor di Gorontalo

    Unik, Ada Go-Jek Bentor di Gorontalo

    Minggu, 27 Mei 2018 20:10 WIB
    Go-Jek kini telah resmi hadir di Gorontalo. Kehadiran layanan ini melalui kemitraan dengan para pengemudi becak motor atau yang sering disebut dengan bentor.
  • Ada Jutaan Anak Muda yang Diblokir WhatsApp

    Ada Jutaan Anak Muda yang Diblokir WhatsApp

    Minggu, 27 Mei 2018 19:03 WIB
    Jutaan pengguna WhatsApp tak bisa menggunakan layanan chat milik Facebook tersebut. Kebijakan pemblokiran ini diberlakukan bagi pengguna di bawah 16 tahun.
  • Leica Tutup Riwayat Kamera Ikonik M7

    Leica Tutup Riwayat Kamera Ikonik M7

    Minggu, 27 Mei 2018 17:07 WIB
    Seri M bisa dibilang adalah lini kamera jagoan buatan Leica. Umurnya pun terbilang panjang, seperti seri M7, yang pertama dirilis pada 2002 silam.
  • Palapa Ring Paket Tengah Hampir Rampung

    Palapa Ring Paket Tengah Hampir Rampung

    Minggu, 27 Mei 2018 16:16 WIB
    Menteri Kominfo Rudiantara menargetkan penggelaran kabel serat optik untuk Palapa Ring paket tengah akan selesai pada Agustus dan bisa beroperasi September.