Rabu, 17 Jun 2015 14:31 WIB

E3 2015

Aguero & Henderson Bersaing Jadi Tandem Messi di FIFA 16

Yudhianto - detikInet
henderson (ea) henderson (ea)
Jakarta - Lionel Messi kembali dipilih Electronic Arts (EA) jadi brand ambassador game FIFA 16. Tapi kali ini Messi tak sendirian, EA menggelar kontes untuk memilih tandemnya. Sejauh ini Sergio Kun Aguero dan Jordan Henderson bersaing ketat.

Aguero merupakan tandem Messi di timnas Argentina dan saat ini masih berseragam klub Manchester City, sedangkan Henderson menjadi andalan di lini tengah Liverpool. Keduanya bersaing ketat dalam perebutan posisi yang akan menemani Messi di cover FIFA 16.

Untuk menentukan siapa yang berhak, EA menggelar voting online yang bisa diikuti oleh fans FIFA 16. Hasilnya, Henderson sementara unggul cukup jauh dari Aguero di posisi kedua.

Selain kedua nama di atas, pemain lain yang masuk daftar voting online EA ini adalah striker muda Tottenham Hotspur Harry Kane dan kiper Chelsea Thibaut Courtois. Tapi peluang keduanya terbilang kecil.

FIFA 16 sendiri baru diumumkan oleh EA di gelaran Electronic Entertainment Expo (E3) 2015. Game ini menjanjikan sejumlah perubahan, terutama gerakan-gerakan teknik sepakbola yang diklaim semakin realistis. Selain itu untuk pertama kalinya di seri game FIFA, gamer juga bisa memilih tim nasional sepakbola wanita.

Voting online tersebut digelar sampai 5 Juli mendatang. Jadi kalau ingin pemain sepakbola favorit Anda menemani Messi di cover FIFA 16, lakukan voting di link berikut.

(yud/ash)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed