Senin, 09 Apr 2012 15:30 WIB

Terlalu Seksi, Wanita Ini Nyaris Diusir dari Pameran Game

- detikInet
Jessica Nigri Jessica Nigri
Amerika Serikat - Sebuah pameran game memang sudah kadung melekat dengan penampilan seksi dari para pesertanya, terutama yang bergaya cosplay. Namun karena dianggap berlebihan, wanita ini hampir dipaksa keluar dari pameran game yang sedang berlangsung.

Wanita tersebut adalah Jessica Nigri, seorang model yang memang biasa melenggak-lengok di panggung pameran game untuk berperan sebagai karakter tertentu. Nah, pada ajang Penny Arcade Expo (PAX) yang digelar di Boston, Amerika Serikat, ia berperan sebagai tokoh dalam Lollipop Chainsaw.

Lollipop Chainsaw sendiri merupakan game aksi yang rencananya akan dirilis untuk PlayStation 3 dan Xbox 360. Game ini bercerita tentang seorang wanita yang bertempur melawan serangan gerombolan zombie.

Untuk memperkenalkan game tersebut, Grasshopper Manufacture, selaku pembuatnya pun mengajak Nigri untuk tampil dengan mengenakan busana super seksi dalam pameran game. Sontak, mata para pengunjung pun akhirnya fokus pada wanita berambut pirang tersebut.

Dikutip detikINET dari gamesta, Senin (9/4/2012), penampilan Nigri tampaknya membuat pengelola pameran gusar dan memintanya untuk segera mengganti kostum atau dikeluarkan dari pameran. Hingga akhirnya ia terpaksa menggunakan pakaian 'normal' agar bisa terus berpartisipasi.




(eno/ash)