Seminggu, Mass Effect 2 Terjual 2 Juta Kopi

ADVERTISEMENT

Seminggu, Mass Effect 2 Terjual 2 Juta Kopi

- detikInet
Rabu, 03 Feb 2010 10:51 WIB
Jakarta - Sukses besar tampaknya masih tidak ingin jauh dari BioWare. Setelah berhasil dengan game Dragon Age: Origins, kini pengembang game yang berada di bawah naungan EA itu kembali menuai kesuksesan dari Mass Effect 2 (ME2).
 
Sejak kehadirannya, ME2 memang mendapatkan respon yang sangat baik di kalangan gamer, bahkan tidak sedikit pengamat yang dibuat takjub oleh game ini. Jadi tidak heran, jika kemudian ME2 sangat laris di pasaran.

Tercatat, sejak peluncurannya pada tanggal 26-28 Januari 2010 game ini berhasil terjual sebanyak 2 juta kopi di seluruh dunia. Hal ini tentunya makin mengukuhkan citra BioWare sebagai pengembang game yang hebat.
 
"Mass Effect 2 adalah satu game terbesar di 2010, dan kami bangga game dengan angka awal penjualan yang telah diraih game ini," ujar Ray Muzyka, co-founder, BioWare, seperti dikutip detikINET dari Megagames, Rabu (3/2/2010).
 
ME2 merupakan bagian dari game trilogi yang bakal diluncurkan oleh BioWare. Dalam game ini, pemain bakal melanjutkan beragam aksi ciamik dari game terdahulu dengan kualitas grafis yang makin luar biasa.


(eno/ash)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT