Kamis, 12 Jan 2017 11:33 WIB

Nintendo Segera Buka Keran Pre-Order Switch

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Jakarta - Sesuai bocoran sebelumnya, tepat pada 13 Januari 2017 Nintendo akan membuka informasi detail terkait Switch. Tak hanya itu, raksasa game asal Jepang ini juga akan membuka keran pre-order dalam jumlah terbatas.

Pengumuman ini disampaikan langsung oleh Nintendo New York dalam kicauannya di Twitter. Menurutnya, akan ada pre-order Nintendo Switch yang dibatasi kuantitasnya. Pre-order ini dimulai pada pukul 9 pagi waktu setempat.

Belum diketahui berapa jumlah Switch yang akan dijual melalui keran pre-order besok. Nintendo sendiri hanya menyebutnya dengan istilah limited quantity. Jadi, bagi Anda yang bernafsu membeli Switch, tak ada salahnya mengikuti perkembangan informasi lebih giat lagi.

Nintendo Siwtch sendiri kabarnya baka meluncur dengan harga yang lebih murah dari konsol next-gen saat ini. Namun beberapa waktu lalu, toko ritel Target misalnya, terlihat memasang placeholder untuk pre-order Switch di angka USD 300 atau sekitar Rp 4 juta.

Padahal, seperti dikutip detikINET dari Ubergizmo, Kamis (12/1/2017), sebelumnya beredar rumor bahwa Switch hanya dihargai USD 250 atau sekitar Rp 3 jutaan.

Jadi, event Treehouse yang digelar Nintendo pada tanggal 13 Januari 2017 sekaligus menjadi momentum untuk mengumbar berapa harga resmi dari Nintendo. Di event ini juga, kita bisa mengetahui jeroan dan daftar game apa saja yang ada untuk Switch. (mag/rns)
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed