Review The Quarry: Gamer Pecinta Film Horor Ayo Merapat! - Halaman 2

ADVERTISEMENT

Review The Quarry: Gamer Pecinta Film Horor Ayo Merapat!

Angga Aliya ZRF - detikInet
Minggu, 03 Jul 2022 21:34 WIB
The Quarry
Foto: screenshot/detikINET

Sebagian besar game ini dimainkan dengan cara menonton, ya benar, banyak nontonnya daripada mainnya. Asyik juga sih jadi kita lebih mendalami cerita gamenya.

Apalagi banyak aktor-aktor lawas Hollywood yang terlibat di sini, terutama aktor yang memang biasa main film horor sejak lama, seperti David Arquette, Ted Raimi, Lin Shaye, dan lain-lain.

The QuarryThe Quarry Foto: screenshot/detikINET

Dari sisi grafis, game ini tentunya mengalami peningkatan dibanding Until Dawn yang sempat jadi primadona saat dirilis 2015 silam. detikINET menjajal game ini di PS4 dan sudah terlihat gambarnya ciamik, apalagi kalau dimainkan di PS5 pasti tingkat detailnya bisa bikin mata melongo.

Dibarengi gameplay yang interaktif dan respons cepat, game ini cocok dimainkan secara sendirian atau saat berkumpul dengan teman. Game ini juga layak dimainkan berkali-kali untuk mendapatkan ending yang berbeda.

The QuarryThe Quarry Foto: screenshot/detikINET

Atau kalau malah menerka-nerka ujung ceritanya seperti apa, bisa aktifkan saja mode Everyone Lives dan Everyone Dies dan tinggal lihat hasilnya seperti apa.

Lalu ada mode Director's Chair juga yang di sini kita bisa bebas menentukan karakter mana yang akan mati dan mana yang akan hidup di akhir cerita.

(afr/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT