3 Game Gratis PlayStation Plus Oktober 2021

3 Game Gratis PlayStation Plus Oktober 2021

Panji Saputro - detikInet
Jumat, 15 Okt 2021 13:30 WIB
3 Game Gratis PlayStation Plus Oktober 2021
3 Game Gratis PlayStation Plus Oktober 2021 (Foto: dok Playstation)
Jakarta -

Sony kembali menawarkan game gratis PlayStation (PS) Plus khusus bulan Oktober. Setidaknya ada tiga game yang bisa dinikmati pemain, hingga batas akhir awal November mendatang.

Daftar game ini, bisa dimainkan para gamer di platform PlayStation, yakni PS4 dan PS5. Mereka telah menyiapkan permainan super seru, mulai dari Hell Let Loose (PS5), PGA Tour 2K21 (PS4) dan Mortal Kombat X (PS4), dikutip detikINET dari Blog PlayStation, Jumat (15/10/2021).

Sedikit ulasan terkait daftar game gratis kali ini. Setidaknya bisa memberikan ineters gambaran terkait ketiganya dan pastikan kalian memiliki PS4 atau PS5.

3 Game Gratis PS Plus Oktober

Hell Let Loose

Masuk dalam kategori game online, Hell Let Loose menyuguhkan pertempuran brutal 100 pemain di satu peta. Mereka akan bersaing di tengah singatya daya tembak dari 50vs50 pemain.

Game ini mengusung latar waktu Perang Dunia Dua berbasis Real Time Strategy (RTS). Gamer bisa memilih beragam profesi, dari total 14 peran yang tersedia.

PGA Tour 2K21

Handal bermain golf di kehidupan nyata, belum tentu serupa dengan yang terjadi di dalam game. Beruntungnya, bagi kalian pecinta game olahraga, PGA Tour 2K21 tengah diberikan secara cuma-cuma.

Pemain akan berupaya menjadi pemain golf profesional dan memenangkan berbagai kejuaraan. Gamer bisa mendapatkan hadiah dan perlengkapan, dari kemenangan yang diperoleh.

Mortal Kombat X

Butuh yang lebih sadis? Mortal Kombat X jawaban tepatnya. Kali ini PlayStation, menawarkan game berbeda dari yang sempat mereka berikan sebelumnya.

Pertarungan satu lawan satu game ini, memberikan sensasi menegangkan, dengan cinematic scene pada efek khusus membunuhnya, yang sungguh epik. Sadis iya, brutal pasti, jadi game ini tidak cocok untuk kalian yang lebih menyukai permainan santai.



Simak Video "Perilisan PS5 di India Terhalang Masalah Merek Dagang"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)