Tips Biar Menang Jadi Crewmates dan Impostor di Among Us - Halaman 2

Tips Biar Menang Jadi Crewmates dan Impostor di Among Us

Adi Fida Rahman - detikInet
Sabtu, 03 Okt 2020 18:02 WIB
Game online Among Us
Ini tips menang main Among Us. Foto: detikINET/Agus Tri Haryanto

Imposter

- Jangan Begitu Menonjol

Seorang Imposter yang menonjol pasti akan menimbulkan kecurigaan. Jadi, alih-alih berkeliaran dengan mengikuti calon korban, Imposter disarankan untuk terlihat seperti sedang menyelesaikan tugas.

Bepergian ke dan berdiri di dekat komputer, mesin dan lainnya. Kemudian berpura-pura menyelesaikan tugas sehingga akan membuat Crewmate sulit mengidentifikasi pemain sebagai penipu.

Aspek penting lainnya agar tidak terlihat mencurigakan adalah terlibat dalam diskusi ketika mayat ditemukan. Meskipun penipu dapat berbohong dan menyalahkan pemain yang tidak bersalah, hal ini tidak disarankan karena Crewmate secara keseluruhan kemungkinan besar tersebar di seluruh peta.

Ini berarti setiap Crewmate yang disalahkan oleh penipu berpotensi memiliki alibi jika pemain lain kebetulan berada di area yang sama dengan mereka. Demikian pula, tetap diam sama sekali hanya akan menyebabkan kecurigaan.

Ini berarti taktik diskusi terbaik penipu adalah bertindak tidak mengerti. Ajukan pertanyaan, coba tentukan siapa yang berada di mana dan lainnya. Dan ketika kelompok mengira mereka tahu siapa penipu sebisa mungkin mendukung, bahkan jika itu Imposter lain. Mencoba membuktikan sebaliknya hanya akan membuat pemain Imposter lain menonjol.

- Sabotase

Imposter harus menemukan kesempatan untuk membunuh Crewmate. Cari cara memperpanjang waktu mereka di peta sehingga tidak bisa pergi dan memasang penghalang yang akan memungkinkan membunuh dengan lebih mudah.

Ini berarti kamu harus menyabotase tugas sehingga memberi peluang menghabisi salah satu target, salah satunya dengan memadamkan lampu.

Jangan lupa menutup pintu sebelum membunuh seseorang. Ini bisa menghalangi target melarikan diri dengan cepat. Selain itu menghindari Crewmate lain melihat perbuatan kamu.

Pilih korban dengan bijak.Pilih korban dengan bijak. Foto: gamesradar

- Pilih Koran dengan Bijak

Kamu disarankan membunuh pemain yang kebal sesegera mungkin. Tapi jangan sembrono juga, gunakan sabotase untuk mengisolasi pemain yang kebal.

- Manfaatkan Ventilasi

Sebagai Imposter, kamu dapat menggunakan ventilasi untuk bergerak cepat di sekitar peta mana pun. Gunakan untuk memudahkan menghabisi target.

Kamu dapat membunuh seseorang yang melakukan tugas pemasangan kabel di laboratorium dan menyabotase lampu.

Ketika seseorang berjalan di dekat ventilasi, segera lompat dan bunuh. Lalu bersembunyi lagi di ventilasi dan berdiam diri hingga Crewmate menemukan mayat.

Tapi pastikan untuk tidak bersembunyi di ventilasi terlalu lama, atau pemain lain pada akhirnya akan memilih kamu karena mereka belum melihatmu berkeliaran.

Cobalah memanipulasi!.Cobalah memanipulasi!. Foto: Gameradar

- Memanipulasi

Among Us adalah permainan deduksi sosial, yang berarti bahwa pemain harus berdebat, memanipulasi, mengumpulkan informasi, dan berbohong satu sama lain dengan harapan mengungkap kebenaran.

Cara mudah untuk mengurangi kru adalah dengan menjebak anggota lain atas pembunuhan. Menanam benih keraguan dan ketidakpercayaan akan menimbulkan tuduhan palsu. Pastikan kamu tidak terlalu vokal karena bisa menimbulkan kecurigaan.

(afr/afr)