8 Alasan Mainkan FIFA 19 - Halaman 3

8 Alasan Mainkan FIFA 19

Kris Fathoni W - detikInet
Kamis, 27 Sep 2018 12:45 WIB
8 Alasan Mainkan FIFA 19
Foto: EA Sports

5. Lagu tema Liga Champions

Keberadaan Liga Champions di FIFA 19 sekaligus membuatmu juga berkesempatan mendengar lagu tema yang ikonik dari kompetisi antarklub Eropa tersebut. Selain itu, lisensi Liga Europa dan La Liga Spanyol pun memberi pengalaman lebih realistis FIFA 19.

6. Duel udara lebih kompleks

Di game terdahulu, pemain yang lebih tinggi nyaris pasti memenangi duel udara. Tak lagi demikian di FIFA 19.

Dibuat lebih realistis, posisi pemain dan ancang-ancangnya, plus pengaturan waktu gamer dalam memencet tombol, bakal memiliki dampak lebih besar dalam sebuah duel udara alias tak lagi cuma tinggi badan pemain bersangkutan.

7. Mode tanpa peraturan

Oke, mungkin mode ini takkan jadi selera semua orang. Tapi nyatanya ada pula penggemar sepakbola yang senang dengan kesempatan memberlakukan peraturan tertentu atau malah tidak sama sekali.

Di FIFA 19, gamer jadi bisa mematikan pelanggaran, kartu kuning atau merah, dan offside. Di sisi lain gamer bisa pula menerapkan aturan bahwa gol yang dihitung, misalnya, cuma dari sundulan.

8. Active Touch

Dengan adanya sistem Active Touch di FIFA 19, gamer kini memiliki segudang trik ketika hendak menyambut bola operan dan sedang mendapat dikawal ketat dari pemain lawan.

Dengan aksi tersebut, gamer bisa membuat pemainnya melakukan gerak tipu untuk mengecoh lawan, dengan sentuhan pertamanya terhadap bola. Ini pada prosesnya bisa menciptakan terbukanya ruang baik untuk melepaskan operan atau langsung menembak.



(krs/mon) (krs/mon)