Lara Croft: Relic Run, Bukan Sekadar Lari-larian - Halaman 3

Review Game Mobile

Lara Croft: Relic Run, Bukan Sekadar Lari-larian

M. Alif Goenawan - detikInet
Jumat, 12 Jun 2015 17:26 WIB
Halaman ke 3 dari 3

Terlepas dari apa yang disajikan dalam game ini sebenarnya Square Enix berusaha untuk menghadirkan game endless run yang berbeda. Bukan sekadar lari, Anda pun berlari dengan tujuan dan maksud, yakni mengumpulkan Relic.

Lalu bagaimana jika Relic sudah terkumpul? Ya Anda akan bisa berpindah lokasi, yang notabene suasana baru dengan musuh dan gimmick yang berbeda tentunya.

Sisi role-playing juga sedikit diperlihatkan dalam game ini, dimana dengan koin yang Anda kumpulkan selama berlari bisa berfungsi untuk melakukan upgrade, membeli kostum, senjata, dan lain-lain. Dengan upgrade tadi, maka secara tidak langsung akan mengubah nuansa dari permainan.

Di sektor grafis, game ini cukup menawarkan tingkat dan kualitas grafis yang tinggi. Hanya saja, ketika dijalankan perangkat yang memiliki daftar spesifikasi rendah game ini tidak mampu tampil dengan maksimal. Sedikit lag dan grafis yang tak terender dengan sempurna jadi taruhannya.

Dari sisi gameplay, memang bila belum terbiasa bermain Lara Croft: Relic Run bisa membuat Anda sedikit gregetan. Rintangan yang sulit ditebak dan terkadang tingkat sensitivitas yang tidak akurat kerap membuat Lara Croft jungkir balik dalam berlari.

(ash/ash)
Halaman
(ash/ash)