Galaxy Camera: 'Si Seksi' yang Memberi Evolusi - Halaman 5

Review Produk

Galaxy Camera: 'Si Seksi' yang Memberi Evolusi

- detikInet
Jumat, 04 Jan 2013 14:14 WIB
Halaman ke 5 dari 7

Foto yang dihasilkan dari kamera ini pun tergolong baik. Bukan yang terbaik yang pernah kami coba memang, tapi harus diakui Samsung melakukan pekerjaan keren dalam meningkatkan kualitas foto dari kamera produksinya. Ketajaman gambar dan komposisi warna yang disajikan cukup memuaskan.

Dengan melakukan sedikit pengaturan pada mode expert, kita masih dapat memperoleh hasil foto yang cukup baik dengan sedikit noise untuk foto di dalam ruangan dengan hanya mengandalkan cahaya dari jendela. Noise cukup terlihat saat kita mengambil foto dalam keadaan yang memang sangat minim cahaya dengan settingan ISO yang tinggi.


(ISO 1600, f/2.8, shutter speed 1/20s)

Namun, kita dapat menggunakan pop-up Xenon Flash Light dan menyesuaikan settingan ISO untuk mengakalinya. Performa zoom yang terdapat pada kamera ini juga tergolong ciamik. Dengan 21x Optical zoom, kita bisa mendapat kan foto dengan kualitas yang baik meskipun kita melakukan zoom secara maksimal.

 

 

(Hasil optical zoom 21x)

Kita juga harus memberi sedikit perhatian terhadap konsumsi baterai dari Samsung Galaxy Camera ini. Dengan kapasitas sebesar 1650 mAh, untuk penggunaan normal kamera dengan kondisi jaringan 3G dan WiFi kita matikan, baterai Galaxy Camera ini mampu bertahan 7 - 11 Jam, tergantung apakah kita hanya menggunakannya untuk mengambil foto saja atau merekam video juga.

Jika kita mengaktifkan jaringan 3G atau WiFi, dan aktif melakukan transfer data seperti email, posting ke social media, browsing dan lainnya, maka tidak jauh berbeda dengan smartphone, sekitar 4-5 jam atau bahkan lebih cepat, baterai Galaxy Camera ini sudah harus diisi ulang.



(sha/ash)
Halaman Selanjutnya
(sha/ash)