Galaxy Camera: 'Si Seksi' yang Memberi Evolusi - Halaman 4

Review Produk

Galaxy Camera: 'Si Seksi' yang Memberi Evolusi

- detikInet
Jumat, 04 Jan 2013 14:14 WIB
Halaman ke 4 dari 7
Galaxy Camera: Si Seksi yang Memberi Evolusi

User interface yang disajikan Samsung Galaxy Camera ini cukup user friendly. Pemilihan mode pengambilan gambar pun dapat dengan mudah dilakukan. Terdapat 3 pilihan mode pada Galaxy Camera ini. Auto, Smart dan Expert.

Bagi yang menginginkan kemudahan, dapat menggunakan mode Auto ataupun Smart. Pilihan seperti Landscape, Macro, Panorama, Night, Best Photo dan lain-lain, dapat dengan mudah didapatkan pada mode ini. Sedang dalam mode continuous, kamera ini mampu membidik 20 shot.

Mode Expert disediakan bagi pengguna yang menginginkan kebebasan bereksperimen layaknya pada kamera DSLR. Semua pengaturan seperti ISO, Aperture, Shutter Speed sampai Brightness dapat dengan mudah kita atur sesuka hati atau sesuai dengan kebutuhan.

Dengan ditanamkannya Quad-core 1.4 GHz Cortex-A9 RAm 1 GB yang 'dikawinkan' dengan sistem operasi Android 4.1.1 Jelly Bean, membuat seluruh operasional di kamera ini berjalan dengan mulus dan lancar.

Asyiknya, karena sudah memakai Android, maka pengguna bisa mendownload aplikasi-aplikasi foto yang kita inginkan melalui Google Play Store, seperti Instagram atau Snapseed.

Dengan koneksi internet melalui 3G ataupun WiFi, kita juga dapat men-share atau posting foto hasil jepretan kita ke Twitter, Facebook, Instagram ataupun Path langsung dari kamera ini tanpa perlu memindahkan foto kita ke komputer atau laptop terlebih dahulu.

Mengirim foto yang baru diambil melalui email, ataupun menyimpan foto-foto kita ke Dropbox juga bukan perkara susah. Semua fasilitas itu sudah tersemat di dalam Samsung Galaxy Camera ini. Juga terdapat Bluetooth dan WiFi direct jika kita ingin mengirimkan foto secara langsung ke gadget atau smartphone lain.

(sha/ash)
Halaman Selanjutnya
(sha/ash)