Galaxy Camera: 'Si Seksi' yang Memberi Evolusi - Halaman 3

Review Produk

Galaxy Camera: 'Si Seksi' yang Memberi Evolusi

- detikInet
Jumat, 04 Jan 2013 14:14 WIB
Halaman ke 3 dari 7
Galaxy Camera: Si Seksi yang Memberi Evolusi

Samsung Galaxy Camera ini dipersenjatai lensa wide 23mm dan 16,3 MP backside-illuminated CMOS Sensor, dengan out put 4608x3456 pixels. Terasa ada sedikit shutter lag pada saat mengambil gambar, namun hal ini tidaklah mengganggu.

Auto focus yang terdapat pada Galaxy Camera juga cukup baik. Ditambah lagi dengan kemampuan touch to focus pada layarnya yang membuat kita lebih leluasa dalam menentukan titik fokus yang kita inginkan.

Dalam kondisi low light pun fokus masih cukup mudah didapatkan. Namun, terkadang kamera ini agak sulit menemukan fokus untuk objek-objek yang berjarak dekat. Untuk itu, pada pilihan "Mode" sudah disediakan fitur Macro.

(Macro mode)

Hasil foto dari mode Macro ini juga tergolong baik, meskipun tetap dibutuhkan jarak tertentu untuk mendapatkan fokus yang sempurna dari objek yang kita inginkan. Saat merekam video, optical zoom tetap dapat kita fungsikan.

Auto focus dan penyesuaian dengan pencahayaan bekerja dengan cepat dan lancar. Jika kita merubah-ubah zoom in dan zoom out selama merekam, kita tidak akan merasakan adanya ‘stepping’ perubahan zoom yang mengganggu. Out put dari hasil rekaman video Galaxy Camera ini berupa file dalam resolusi penuh 1080p HD pada 30fps.

(sha/ash)
Halaman Selanjutnya
(sha/ash)