Sabtu, 26 Jan 2019 14:42 WIB

Kuismilioner Ramaikan Indonesia eSports 2019 di JCC

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Foto: Dok. Kuismilioner Foto: Dok. Kuismilioner
Jakarta - Ajang Indonesia eSports Games (IEG) yang menggelar laga grand final di Jakarta Convention Center (JCC), pada Sabtu-Minggu, 26-27 di 2019 ini diramaikan banyak pihak, salah satunya Kuismilioner.

Kuismilioner.com adalah platform kuis di Indonesia yang sejak awal mengaku mendukung ajang esports tersebut. Mereka pun membuka booth di ajang ( di hall A) tersebut serta mengagendakan berbagai macam kuis heboh secara live yang bisa diikuti oleh pengunjung JCC secara gratis.

Beberapa hadiah eksklusif yang bisa di dapatkan di booth Kuismilioner, diantaranya Boxset Album Netral, Boxset Album Rizky Febian, ponsel, Saldo Gopay, dan seabrek hadiah menarik lainnya. Selain live kuis yang diikuti banyak pengunjung, tim Kuismilioner dalam kesempatan tersebut juga memberikan update terbaru tentang model kuis terbaru, seperti tebak gambar.

Albert Sulistio, CEO Kuismilioner di JCC menjelaskan bahwa keikutsertaan pihaknya dalam ajang ini sejak 2018 lalu karena ingin lebih memperkenalkan Kuismilioner ke kalangan millenial, terlebih sebagai penyedia platform kuis ternama Kuismilioner sarat dengan konten kuis bertema game yang memang banyak digandrungi.

"Kita ingin lebih mengenalkan brand Kuismilioner kepada generasi milenial yang memang menjadi target ajang IEG ini, serta tentu saja sekaligus mensupport olahraga esports di Indonesia," ungkap Albert Sulistio dalam keterangan pers yang diterima detikINET.

Harapan pria yang akrab disapa Bex ini, semoga atlet-atlet esports di Indonesia dapat berprestasi dikancah dunia dan pihaknya akan senang sekali jika kelak bisa terus berkolaborasi dalam ajang-ajang esport selanjutnya.

Sejak diluncurkan 2017 lalu, Kuismilioner berhasil meraup member aktif dan solid lebih dari 100 ribu member. Tiap hari ribuan pengunjung mengikuti banyak ragam kuis yang disajikan disini, dengan hadiah yang sangat beragam termasuk produk produk unggulan dari brand yang kian berminat mengedukasi masyarakat secara lebih maksimal lewat pembelajaran kuis.

Keunggulan Kuismilioner ini mampu menaikkan trafik dan awareness sebuah brand kepada masyarakat karena konsep yang disajikan adalah mengajak pesertanya aktif untuk memenangkan kuis.

Sementara itu ajang IEG 2019 ini sebelumnya sempat di launching di SCBD Jakarta Selatan pada 2018 lalu, dihadiri banyak tokoh ternama Indonesia, dari pejabat negara, selebritis hingga penggila game Indonesia. (asj/asj)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed