Rabu, 06 Jun 2018 03:31 WIB

Olympus Luncurkan Kamera Mirrorless untuk Lebaran

Achmad Rouzni Noor II - detikInet
1 Fitur Fotografi Melimpah
Halaman 2 dari 6
Foto: Olympus Luncurkan Kamera Mirrorless PEN E-PL9 Foto: Olympus Luncurkan Kamera Mirrorless PEN E-PL9

Olympus PEN E-PL9 memiliki Filter Art asli dari Olympus sebanyak 16 item untuk menambahkan sentuhan akhir yang mengesankan sehingga membuat gambar terlihat menonjol. Model ini menampilkan filter Film Instan baru yang menambahkan efek modern pada gambar sambil mempertahankan nuansa nostalgia.

Selain itu, lensa interchangable menghadirkan jangkauan ekspresi yang luar biasa dan kualitas gambar yang tinggi hanya dapat dicapai dengan kamera lensa yang dapat diganti, termasuk potret dengan efek latar belakang defocusing alami yang indah, dan foto yang dinamis dengan perspektif perspektif yang disempurnakan.

Teknik fotografi tingkat lanjut seperti Live Composite dan pemotretan multi-eksposur termasuk dalam mode AP (Advanced Photo) sehingga siapa pun dapat menikmati teknik pemotretan yang rumit tanpa khawatir dengan pengaturan yang sulit.

Fungsi Touch AF Shutter membuat swafoto (selfie) yang populer mudah dilakukan baik untuk gambar diam maupun video, cukup dengan menyentuh layar pada monitor LCD. Monitor flip down memungkinkan untuk memotret swafoto hanya dengan menyentuh layar tanpa membidik jari Anda.

Ketika monitor di balik ke bawah, monitor secara otomatis beralih ke tampilan cermin di mana e-Portrait, rana, perekaman video, pemutaran, dan pengatur waktu khusus semuanya dapat dioperasikan menggunakan operasi sentuh pada monitor LCD.

(rou/rou)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed