Minggu, 25 Jun 2017 09:16 WIB

Skill Fotografi Brooklyn Beckham Jadi Olok-olokan

Fino Yurio Kristo - detikInet
Brooklyn Beckham. Foto: Istimewa Brooklyn Beckham. Foto: Istimewa
Jakarta - Brooklyn Beckham, putra sulung David Beckham, menggemari fotografi. Bahkan dia akan meluncurkan buku sendiri yang berisi foto hasil karyanya. Sayang, olokan malah didapatnya.

Dikutip detikINET dari Mirror, buku tersebut bertajuk What I See yang segera dipasarkan. Nah, seorang pengamat seni bernama Alice Jones kebetulan sudah melihat lebih dulu buku tersebut.

Alice memajang dua halaman buku What I See di Twitter. Ia menilainya sebagai karya fotografi yang buruk dan kalimat atau caption-nya bahkan lebih buruk lagi.

Di salah satu halaman, Brooklyn memotret gajah dalam keadaan gelap. "Ini gajah di Kenya. Sangat sulit dijepret tapi luar biasa saat disaksikan," tulis Brooklyn.

Di halaman lainnya, terlihat foto blur restoran yang ramai pengunjung. "Dinner. Aku suka foto ini, tidak fokus tapi bisa tampak ada banyak yang terjadi," tulis Brooklyn dalam caption.

Netizen pun banyak yang melayangkan kritikan. "Bagaimana mungkin gajah sukar difoto? Mereka kan sangat besar," tulis seorang netizen. "Ini parodi apa beneran sih?" cerca yang lain.

Beberapa yang lain menilai Brooklyn memang tak berbakat jadi fotografer. "Jika Brooklyn bukan anak David Beckham, dia tidak mungkin jadi fotografer seperti ini dan jadi gelandangan," tulis seorang netizen.

Meme lucu pun bermunculan soal buku tersebut. Walaupun tentu banyak juga yang membela Brooklyn yang kini berusia 18 tahun itu.

"Semua orang mengkritik dia. Tapi ini baru permulaan. Dia gigih dan pasti akan belajar," dukung seorang netizen. (fyk/fyk)
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed