Senin, 12 Mar 2012 09:55 WIB

Instagram Menghitung Hari Sambangi Android

- detikInet
Austin - Rasa penasaran pengguna Android akan kehadiran Instagram bakal segera usai. Pendiri Instagram Kevin Systrom menegaskan bahwa aplikasi foto sharing itu tengah dalam tahap uji coba untuk beraksi di Android.

"Very soon," tukas Systrom, mengomentari kapan jadwal peluncuran Instagram di Android saat acara konferensi South by Southwest.

Dikutip detikINET dari Cnet, Senin (12/3/2012), Systrom menyatakan bahwa bisa dibilang Instagram untuk Android saat ini sudah masuk dalam versi beta. Namun masih privat baru untuk segelintir orang. Jadi untuk pengguna Android yang lain, diharapkan menunggu sebentar lagi.

Instagram memang menjadi salah satu aplikasi favorit pengguna gadget. Saat ini, aplikasi tersebut baru hadir di platform iOS, dimana setelah dua tahun dirilis penggunanya sudah menyentuh angka 27 juta.

"Hingga pada akhirnya, banyak orang sangat menikmati Instagram karena aplikasi ini akan membuat foto Anda menjadi lebih menarik serta bisa menghubungkan Anda dengan orang lain di seluruh dunia," tukasnya.

"Sepertinya aplikasi ini (Instagram-red.) telah menorehkan pertumbuhan tercepat di ranah mobile," klaim Systrom.




(ash/sha)