Chelsea Keok Disindir Netizen di Twitter

FotoINET

Chelsea Keok Disindir Netizen di Twitter

Twitter - detikInet
Sabtu, 25 Sep 2021 22:35 WIB

Jakarta - Upaya Chelsea berkuasa di Premier League, berhasil digagalkan rivalnya, Manchester City yang menang 1-0. Netizen pun ramai di Twitter.

Chelsea Keok Disindir Netizen

Tuh kan fans klub sebelah ada yang bahagia banget, karena Chelsea dan Manchester United kalah. Foto: (Screenshoot Twitter).

Chelsea Keok Disindir Netizen

Ternyata emang kebiasaan mereka ya, main jelek di babak pertama? Foto: (Screenshoot Twitter).

Chelsea Keok Disindir Netizen

Cieee ada yang seneng nih, walapun tim favoritnya kalah. Foto: (Screenshoot Twitter).

Chelsea Keok Disindir Netizen

Loh kok malah dukung Ole keluar sih. Itu timmu kalah lho. Foto: (Screenshoot Twitter).

Chelsea Keok Disindir Netizen

Ups, ada yang mau masak-masak buat rayain apa nih? Foto: (Screenshoot Twitter).

Chelsea Keok Disindir Netizen

Chelsea ibarat parkir bus saja depan gawang. Begitu ledekan netizen. Foto: (Screenshoot Twitter).

Chelsea Keok Disindir Netizen

Nah begitu dong bersatu menerima kekalahan. Sudah jangan saling mengolok ya. Foto: (Screenshoot Twitter).

Chelsea Keok Disindir Netizen

Apakah ini pengaruh dari hampir pemainnya bertahan semua? Foto: (Screenshoot Twitter).

Chelsea Keok Disindir Netizen

Sudah-sudah, pertandingan kan sudah berakhir juga. Foto: (Screenshoot Twitter).

Chelsea Keok Disindir Netizen

Mungkin strateginya bisa disesuaikan lagi ya lain kali. Foto: (Screenshoot Twitter).

Chelsea Keok Disindir Netizen

Tuh kan dijogetin sama netizen. Pasti bahagia banget nih fans klub sebelah. Foto: (Screenshoot Twitter).

Chelsea Keok Disindir Netizen
Chelsea Keok Disindir Netizen
Chelsea Keok Disindir Netizen
Chelsea Keok Disindir Netizen
Chelsea Keok Disindir Netizen
Chelsea Keok Disindir Netizen
Chelsea Keok Disindir Netizen
Chelsea Keok Disindir Netizen
Chelsea Keok Disindir Netizen
Chelsea Keok Disindir Netizen
Chelsea Keok Disindir Netizen
(/)