Wujud Huawei Watch GT 2 yang Baterainya Awet 2 Minggu

FotoINET

Wujud Huawei Watch GT 2 yang Baterainya Awet 2 Minggu

Virgina Maulita Putri - detikInet
Kamis, 10 Okt 2019 21:15 WIB

Jakarta - Huawei Watch GT 2 resmi meluncur di Indonesia. Ini penampakan jam tangan pintar yang diklaim bisa digunakan selama 2 minggu dalam sekali charge.

Huawei Watch GT 2 hadir dengan ukuran bodi jam tangan berdiameter 46 mm.  (Foto: detikINET/Virgina Maulita Putri)

Layar sentuhnya menggunakan panel AMOLED berukuran 1,39 inchi dengan resolusi 454x454 pixel. (Foto: detikINET/Virgina Maulita Putri)

Untuk memudahkan pengguna mengecek informasi di layar jam, Huawei Watch GT 2 dilengkapi dengan layar always on. (Foto: detikINET/Virgina Maulita Putri)

Huawei Watch GT 2 merupakan jam tangan pintar pertama yang menggunakan chipset wearable garapan Huawei, Kirin A1. (Foto: detikINET/Virgina Maulita Putri)

Baterainya berkapasitas 455 mAh yang bisa bertahan selama 2 minggu dalam pemakaian normal. (: detikINET/Virgina Maulita Putri)

Huawei juga menyematkan ROM 4 GB yang bisa digunakan untuk menyimpan lagu. (Foto: detikINET/Virgina Maulita Putri)

Ada beberapa fitur anyar di Huawei Watch GT 2 seperti panggilan Bluetooth dan TruRelax yang bisa mengukur tingkat stress. (Foto: detikINET/Virgina Maulita Putri)

Fitur-fitur unggulan lainnya adalah TruSeen, TruSleep dan 15 mode olahraga yang dilengkapi dengan asisten pintar. (Foto: detikINET/Virgina Maulita Putri)

Jam tangan ini hadir dalam dua edisi yaitu Classic dengan strap kulit berwarna Pebble Brown, serta edisi Sporty dengan pilihan strap berwarna Sunset Orange dan Matte Black. (Foto: detikINET/Virgina Maulita Putri)

Huawei Watch GT 2 bisa dipesan melalui pre order yang dibuka pada 10-22 Oktober 2019. Jam tangan pintar ini dibanderol dengan harga Rp 2,799 juta untuk edisi Sporty dan Rp 2,999 juta untuk edisi Classic. (Foto: detikINET/Virgina Maulita Putri)

(/)