Percaya Nggak Apple Hingga Google Dulu Pernah Begini? - Foto 2

FotoINET

Percaya Nggak Apple Hingga Google Dulu Pernah Begini?

Istimewa - detikInet
Jumat, 30 Agu 2019 21:16 WIB

Jakarta - Mulai dari Apple, Facebook, sampai Google, sejumlah hal di masa lalu ini bisa bikin geleng-geleng kepala karena sedemikian berbeda dengan kenyataan masa kini.

Dulu itu perangkat Apple menjanjikan inovasi tanpa bikin tongpes alias kantong jadi kempes. Kini Apple dikenal punya produk premium alias mahal dan dikritik karena minim inovasi pada perangkat iPhone-nya. (Foto: via Boredpanda.com)

Kalau yang ini cuitan soal Bitcoin di masa lalu. Nggak kebayang ya? (Foto: via Boredpanda.com)

Saat membeli Tumblr di tahun 2013, Yahoo janji takkan "bikin kacau". Tahun demi tahun berganti, pamor Tumblr kian redup. (Foto: via Boredpanda.com)

Lindsay Lohan, yang digambarkan di kotak cartidge Nintendo 64 ini, pernah dianggap punya masa depan cerah sebagai seleb -- ia punya Bright Future. Tetapi kariernya lantas jeblok karena sejumlah masalah personal. (Foto: via Boredpanda.com)

Facebook pernah menegaskan eksistensi sebagai aplikasi terpercaya yang menjunjung tinggi privasi... Itu dulu, sebelum ada skandal Cambridge Analytica. Kini Facebook rutin disoroti soal privasi. (Foto: via Boredpanda.com)

Salah satu posting mengenai perlindungan privasi Facebook di masa lalu, juga sebelum diterpa skandal. (Foto: via Boredpanda.com)

Sebuah artikel yang yakin benar Google Plus bakal sukses besar dalam 1 tahun, bahkan sampai memaparkan 10 alasan. Sekarang? RIP Google Plus, 2011-2019. (Foto: via Boredpanda.com)

Penampakan Google "belia" ketika masih jadi mesin pencari semata. Google menegaskan komitmen tak bakal ada ramalan cuaca, news feed, iklan, dan sponsor di dalam dirinya. Sudah tahu dong bagaimana nasib janji Google tersebut? (Foto: via Boredpanda.com)

(/)