Begini Serunya Turnamen PUBG Mobile di Arab Saudi

FotoINET

Begini Serunya Turnamen PUBG Mobile di Arab Saudi

General Sports Authorithy - detikInet
Rabu, 26 Jun 2019 18:26 WIB

Jakarta - Pemerintah Arab Saudi menggelar turnamen eSport yang salah satunya mengetengahkan game PUBG Mobile. Bagaimana keseruan festival tersebut? Yuk lihat.

Pemerintah Arab Saudi melalui General Sports Authorithy (GSA) baru saja menggelar festival eSports yang berlangsung di King Abdullah Sports City di Jeddah, Arab Saudi pada pertengahan bulan ini. Foto: General Sports Authority (GSA)

Berbagai game kompetitif dikompetisikan, mulai dari PUBG Mobile, Tekken, Super Smash Bros, hingga game sepakbola FIFA. Foto: General Sports Authority (GSA)

Penampilan para cosplayer juga ditemukan di ajang ini. Foto: Screenshot GSA

Di antara game yang dikompetisikan, PUBG Mobile jadi yang menyita perhatian publik. Foto: General Sports Authority (GSA)

Tak hanya untuk peserta laki-laki, kompetisi PUBG Mobile juga terbuka untuk mereka kaum hawa. Nih, trofinya. Foto: Screenshot GSA

Bukti keseruan kompetisi PUBG Mobile. Foto: General Sports Authority (GSA)

Meski bermain game, peserta di sini tetap memakai pakaian tradisional mereka yang bernama Thawb atau gamis panjang. Foto: Screenshot GSA

Ada juga perempuan yang ikut memainkan sebuah game di festival eSports ini. Foto: Screenshot GSA

Festival ini juga tak hanya untuk kalangan dewasa saja. Beberapa dari mereka turut menyertakan anak-anak untuk berkunjung ke ajang yang terbilang jarang terjadi di Arab Saudi tersebut. Foto: Screenshot GSA

Potret suasana berlangsungnya festival eSports di Arab Saudi. Foto: Screenshot GSA

Sorak-sorai mendukung jagoan masing-masing yang tengah bertanding. Foto: General Sports Authority (GSA)

Dari foto-foto yang dirilis oleh GSA, suasana festival di negara monarki absolut ini tidak sampai ingar-bingar. Tetapi tetap menarik, apalagi di tengah-tengah kontroversi PUBG. Foto: General Sports Authority (GSA)

Walau di beberapa titik terlihat tak begitu ramai, tetap terbayang kan seperti apa keseruan dalam acara ini?  Foto: General Sports Authority (GSA)

(/)