Meme Kocak Ending Game of Thrones, Hulk & Thanos Ikut Muncul

FotoINET

Meme Kocak Ending Game of Thrones, Hulk & Thanos Ikut Muncul

Internet - detikInet
Rabu, 22 Mei 2019 11:49 WIB

Jakarta - Beragam meme bermunculan menanggapi musim pamungkas Game of Thrones. Meme ending dari seri panjang nan populer ini pun sampai memunculkan Hulk dan Thanos!

Tak puas dengan musim ke-8 Game of Thrones? Kata Marge Simpson, yang penting ada endingnya. (Foto: Boredpanda.com)

Kalau kata Batman, happy ending nggak penting. Yang penting itu endingnya masuk akal! (Foto: Boredpanda.com)

Komparasi pelanggan HBO sebelum momen pamungkas Game of Thrones dengan jumlah pelanggan setelah (kecewa) menyaksikannya. (Foto: Boredpanda.com)

Musim-musim awal Game of Thrones sedemikian berliku penuh intrik. Eh tiba-tiba di musim pamungkas alurnya dianggap jadi "digampangkan" sampai nabrak sana-sini. (Foto: Boredpanda.com)

Pelakon Daenerys Targaryen dan Tyrion Lannister sampai bingung merespons ending Game of Thrones yang dianggap "begitu doang". (Foto: Boredpanda.com)

Ekspektasi tinggi pemirsa Game of Thrones di musim ke-8, jauh banget dengan kenyataan yang didapat. (Foto: Boredpanda.com)

Dari satu hal yang dapat pujian tinggi adalah Peter Dinklage si Tyrion, yang dianggap tampil prima dari musim pertama sampai momen pamungkas. (Foto: Boredpanda.com)

Meme Hulk ini menggambarkan beda aksi Jon Snow di tujuh musim pertama dibandingkan dengan musim pamungkas. Kamu setuju? (Foto: Boredpanda.com)

Saking kecewanya fans Game of Thrones, karakter yang sudah dijemput ajal pada musim-musim lalu pun dianggap tersenyum penuh bahagia karena lakon mereka sudah tamat pada era keemasan. (Foto: Boredpanda.com)

Secara sarkas, momen Jon Snow dengan Ghost disebut sebagai momen terbaik dalam ending Game of Thrones. (Foto: Boredpanda.com)

Duh, momen yang seharusnya jadi klimaks malah dicibir kalah bermakna ketimbang momen Jon Snow dengan Ghost. (Foto: Boredpanda.com)

Setuju kalau Drogon dan Ghost disebut sebagai karakter terbaik episode terakhir? (Foto: Boredpanda.com)

Drogon kebingungan, yang menghabisi sang Mother of Dragon itu siapa sih? (Foto: Boredpanda.com)

Di mata Drogon, yang menikam Daenerys adalah pisau yang tajam. Iron Throne terlihat tajam-tajam, jadi pasti benda itu pelakunya! (Foto: Boredpanda.com)

Siapa bilang kursi yang jadi rebutan itu hangus? (Foto: Boredpanda.com)

Di mata Drogon, beginilah Daenerys tewas. Jadi tahu kan kenapa si naga jadi kelihatan geram benar dengan Iron Throne? (Foto: Boredpanda.com)

Satu lagi meme soal tindakan Drogon menghanguskan Iron Throne. (Foto: Boredpanda.com)

Plot Daenerys pun jadi cibiran karena akhir hayatnya dianggap tidak pas dengan perjalanannya sejauh ini. (Foto: Boredpanda.com)

Kelakuan Daenerys dianggap mirip dengan Thanos. Daftar kesamaan mereka pun dibuat. (Foto: Boredpanda.com)

Akhir Game of Thrones disebut sebagai awal dari kisah Arya the Explorer. Lho, itu sih Dora! (Foto: Boredpanda.com)

(/)