Ini Putri Bos Durian yang Viral Karena Dicarikan Suami - Foto 2

FotoINET

Ini Putri Bos Durian yang Viral Karena Dicarikan Suami

istimewa - detikInet
Rabu, 06 Mar 2019 16:10 WIB

Jakarta - Kaya raya dan manis, wanita ini sedang dicarikan suami oleh sang ayah yang merupakan bos durian. Calonnya akan diberikan hadiah uang sebesar Rp 4 miliar.

Dia adalah Karnista wanita berusia 26 tahun. Ia sedang sedang viral di dunia maya lantaran sang ayah, Arnon Rodthong, petani durian terkaya di provinsi Chumphon, Thailand selatan, mencarikan suami untuk dirinya lewat Facebook. (Foto: Facebook)

Lewat Facebook, Rodthong menjelaskan bahwa putrinya, sedang menjalankan bisnis keluarga dan memiliki kemampuan berbicara bahasa Inggris dan China dengan lancar dan juga masih perawan. (Foto: Viral Press)

Dilansir dari Daily Mail, budaya di Thailand ketika akan menikah, seorang pria harus membayar mahar untuk calon istrinya. Namun Rodthong menyatakan sang pria tak harus membayar, malah ia akan diberikan uang senilai Rp 4,4 miliar besar tanahnya yang luas. (Foto: Viral Press)

Rodthong pun menjelaskan tidak perlu pria kaya ataupun memiliki gelar asal sang calon menantu memiliki jiwa pekerja keras, hemat serta mau belajar tentang industri perkebunan durian. (Foto: Viral Press)

Maka tak heran postingan di Facebook pun langsung viral karena lebih dari 10.000 pria langsung mengajukan diri untuk melamar putrinya tersebut. (Foto: Viral Press)

Sejak itu baik Karnista dan sang ayah begitu kewalahan menerima lamaran dari ribuan pria dan dering telepon tak juga berhenti. Rodthong pun memutuskan melakukan seleksei bagi calon mantu untuk tinggal di perkebunannya selama tiga bulan atau lebih untuk mendapatkan satu orang yang bisa bertahan. (Foto: Viral Press)

“Memang benar bahwa saya masih lajang. Jika saya harus menikah dengan seseorang, saya ingin dia menjadi orang yang rajin dan baik, yang mencintai keluarganya.” ujar Karnista. (Foto: Viral Press)

Berita soal ini pun viral, bahkan sampai di mancanegara. Tentu banyak yang penasaran siapa nantinya yang akan mempersunting Karnista. Foto: istimewa

(/)