Jack Ma, Crazy Rich Asian Sebenar-benarnya - Foto 2

FotoINET

Jack Ma, Crazy Rich Asian Sebenar-benarnya

Istimewa - detikInet
Rabu, 19 Sep 2018 11:40 WIB

Jakarta - Film Crazy Rich Asians sedang nge-hits. Di dunia nyata, Jack Ma patut dilabeli sebagai Crazy Rich Asian yang sebenar-benarnya: kaya banget, "gila", dari Asia.

Jack Ma, pendiri Alibaba.com, punya perjalanan karier luar biasa. Aksinya di panggung tak kalah "gila". Seperti pada tahun 2009 ini. (Foto: AFP PHOTO / AFP PHOTO / STR)

Di tahun 2009 lampau, Jack Ma tampil di atas panggung acara ulang tahun perusahaannya. Ia mengenakan kostum gila-gilaan. (Foto: AFP PHOTO / AFP PHOTO / STR)

Aksi lain Jack Ma di tahun 2017 tak kalah gila. Saat itu ia berkostum Michael Jackson. (Foto: AFP PHOTO / STR / China OUT)

Dalam acara tahunan Alibaba pada 8 September 2017, Jack Ma tampil total termasuk berjoget ala Michael Jacskson. (Foto: AFP PHOTO / STR / China OUT)

Aksi Jack Ma yang tampil total ala Michael Jackson itu menegaskan "kegilaannya" di atas panggung. (Foto: AFP PHOTO / STR / China OUT)

Foto lain aksi Jack Ma di atas panggung September 2017 ala Michael Jackson. (Foto: AFP PHOTO / STR / China OUT)

Jack Ma juga dikenal punya banyak minat, salah satunya bernyanyi seperti yang ia perlihatkan dalam festival musim pada Oktober 2017 ini. Ia juga pernah merekam lagu bersama penyanyi top Faye Wong. (Foto: AFP PHOTO / STR / China OUT)

Kalau yang ini aksi Jack Ma di atas panggung penutupan Asian Games 2018. Seru juga ya busana Jack Ma, yang pada Juli 2018 diestimasi punya kekayaan USD 43,6 miliar (Rp 632 triliun). (Foto: Robertus Pudyanto/Getty Images)

Jack Ma cukup dekat dengan Jet Li. Pada Oktober 2014 keduanya terlihat nonton Lakers bareng, dengan Jack Ma memamerkan jersey Byron Scott kepada Jet Li.(Foto: AFP PHOTO / ROBYN BECK)

Dekat dengan Jet Li, Jack Ma juga akan main film Kung Fu berjudul Gongshoudao (Seni Menyerang dan Bertahan). Jack Ma bakal memamerkan keahliannya dalam olahraga bela diri Tai Chi. (Foto: Twitter)

(/)