Cantiknya Istri Pemilik JD.com yang Ditangkap Polisi

FotoINET

Cantiknya Istri Pemilik JD.com yang Ditangkap Polisi

istimewa - detikInet
Senin, 03 Sep 2018 14:25 WIB

Jakarta - Pendiri toko online JD yang baru saja ditangkap oleh kepolisian AS memiliki istri berparas cantik dan juga jadi pujaan netizen di China. Begini penampilannya.

Ini adalah sosok Zhang Zetian, istri dari pendiri dan pemilik e-commerce JD, Liu Qiangdong atau yang juga sering dipanggil Richard Liu. (Foto: Instagram/zetianzzz)

Fotonya bersama sang suami saat  liburan. Richard adalah salah satu orang terkaya di dunia dengan harta terkini menurut Forbes sebesar USD 11, 4 miliar atau di kisaran Rp 158 triliun.  (Foto: Instagram/zetianzzz)

Foto suami saat bermain dengan buah hati yang lahir pada tahun 2016. JD adalah salah satu e-commerce terbesar di Asia, dan di China bersaing dengan Alibaba. (Foto: Instagram/zetianzzz)

Zhang sendiri sangat aktif membantu suaminya dan juga dikatakan memiliki kekayaan miliaran dollar. Ia kerap menghadiri perhelatan fashion bergengsi yang digelar Dior sampai Chanel. (Foto: Instagram/zetianzzz)

Kesuksesan penjualan lini fashion JD juga berkat andil Zhang. (Foto: Instagram/zetianzzz)

Penampilannya yang selalu stylish. (Foto: Instagram/zetianzzz)

Zhang yang berusia 25 tahun menikah dengan Richard pada tahun 2015 di Sydney dalam sebuah upacara mewah.  (Foto: Instagram/zetianzzz)

Zhang sempat kuliah di Tsinghua University, kampus terbaik di China. (Foto: Instagram/zetianzzz)

Sebelum menikah, Zhang dan Richard telah pacaran selama tiga tahun. (Foto: Instagram/zetianzzz)

Zhang bertemu dengan Richard kala belajar di New York dalam pertukaran mahasiswa. (Foto: Instagram/zetianzzz)

Saat bersama Bill Gates. (Foto: Instagram/zetianzzz)

Kasus pun menimpa keluarga kecil mereka,  Richard Liu ditangkap di Amerika Serikat (AS) atas dugaan kejahatan seksual.  (Foto: Instagram/zetianzzz)

Meski demikian pendiri raksasa retail China, JD.com, ini hanya ditahan semalam sebelum akhirnya dibebaskan kembali. (Foto: Instagram/zetianzzz)

Seperti dilansir AFP, Senin (3/9/2018), catatan dari Penjara Hennepon County di Minnesota menunjukkan Liu (45) yang merupakan pendiri dan CEO JD.com ini ditangkap pada Jumat (31/8) malam waktu setempat dan dibebaskan pada Sabtu (1/9) sore waktu setempat.  (Foto: Instagram/zetianzzz)

Kepolisian Minneapolis, kota terbesar di Minnesota, menyebut penyelidikan terhadap Liu masih berlangsung. Namun mereka enggan mengonfirmasi soal penangkapan maupun tuduhan yang menjerat Liu.  (Foto: Instagram/zetianzzz)

(/)