Begini Keseharian Bos Perusahaan Rp 14,6 Ribu Triliun - Foto 2

FotoiNET

Begini Keseharian Bos Perusahaan Rp 14,6 Ribu Triliun

Istimewa - detikInet
Selasa, 14 Agu 2018 11:34 WIB

Jakarta - Keseharian CEO Apple Tim Cook menjadi daya tarik publik setelah nilai perusahaannya sukses tembus USD 1 triliun atau di kisaran Rp 14.600 triliun.

Menurut USA Today, Cook bangun sangat pagi sekitar jam 3:45. Setelah itu ia mulai membuka ponselnya lalu membaca beberapa email masuk yang sehari totalnya bisa mencapai 700 sampai 800 email. (Foto: Getty Images)

Selanjutnya, jam 5 pagi ia mulai berolahraga di gym. Ia lebih senang olahraga di gym karena lebih privat ketimbang di kampus Apple yang sebenarnya juga memiliki fasilitas olahraga super lengkap. (Foto: Getty Images)

Kepada ABC, Cook pernah mengatakan bahwa dirinya sangat workaholic atau pekerja keras. (Foto: Getty Images)

Untuk sarapan, Cook diketahui menyukai telur putih orak-orik, sereal yang bebas gula, serta susu almond tanpa gula. Ia juga memakan daging di mana favoritnya adalah kalkun. (Foto: Getty Images)

Menurut majalah Time, di kantor Cook merupakan sosok kolaboratif alias senang bekerja sama serta pendengar yang baik. (Foto: Twitter)

Meski demikian, Cook juga memiliki reputasi bos yang penuntut dan kadang tanpa belas kasihan jika karyawan melakukan kesalahan. (Foto: Reuters)

Ia juga sering melakukan rapat maraton, menanyakan segala pertanyaan dan mengirimkan email kepada karyawan tanpa mengenal waktu. (Foto: Stephen Lam/Getty Images)

Meski sangat pekerja keras, ia tak lupa makan siang secara rutin. Malah kadang ia juga suka makan berbaur bersama para karyawan Apple di kantin perusahaan. (Foto: istimewa)

Selain datang kerja lebih awal, Cook juga menjadi salah satu yang kerap menjadi orang terakhir yang meninggalkan kantor Apple. (Foto: Twitter)

Di luar jam kantor, Cook lebih senang berada di tempat-tempat yang tenang dan melindungi privasinya.  (Foto: Akun Twitter Tim Cook)

Saat ada waktu luang, ia senang menghabsikan waktunya untuk mendaki atau bersepeda. (Foto: Gettyimages - Stephen Lam)

Pada malam hari, ia kerap tidur sekitar jam 9 malam, sehingga waktu istirahatnya terbiilang cukup untuk fresh kembali saat bangun pagi. (Foto: GettyImages/Justin Sullivan)

(/)