Aksi Sripun 'Membajak' IG Stories Beckham

FotoINET

Aksi Sripun 'Membajak' IG Stories Beckham

istimewa - detikInet
Rabu, 28 Mar 2018 17:05 WIB

Jakarta - Sripun sukses bikin banyak netizen iri. Pasalnya, anak SMP asal Semarang ini diizinkan untuk 'membajak' IG Stories David Beckham seharian penuh. Begini aksinya!

Sepanjang hari ini kamu akan melihat postingan Instagram Stories milik Beckham diisi oleh sosok remaja berusia 15 tahun. Pada postingan pertama Beckham memperkenalkan Sripun kepada followersnya. (Foto: Instagram)

#takeover yang artinya postingan akun Instagram Beckham akan diambil alih penuh oleh Sripun. (Foto: Instagram)

Dalam postingannya ini Sripun memperkenalkan teman-teman sekolahnya dan mengenalkan dirinya sebagai anggota agen perubahan dan anti bullying. (Foto: Instagram)

Aksi Sripun ini merupakan bagian dari kampanye Beckham dalam melawan aksi bullying di berbagai lingkungan, dan salah satunya adalah sekolah. (Foto: Instagram)

Beckham yang memiliki followers 40 jutaan langsung dibanjiri komentar iri kepada Sripun. (Foto: Instagram)

Siapa yang tidak histeris jika melihat postingan akrab antara Sripun dan Beckham seperti ini. (Foto: Instagram)

Teman Sripun yang kecipratan bisa foto bareng dan muncul di IG Stories Beckham. (Foto: Instagram)

Menurut mantan pesepakbola ini, Sripun mampu mendukungnya dalam mengentaskan kegiatan perploncoan tersebut. (Foto: Instagram)

"Ia menghadapi bullying di sekolah dan merasa dikucilkan oleh teman-temannya, namun ia tetap fokus untuk membantu orang-orang dalam menjalani masa-masa yang sulit," tulis Beckham dalam salah satu unggahan di akun Instagram pribadinya. (Foto: Instagram)

"Ia pun didorong oleh teman-temannya untuk menjadi agen perubahan untuk menginspirasi orang lain dalam menghentikan bullying sehingga para murid dapat merasa aman untuk belajar di sekolah," tambah Beckham. (Foto: Instagram/@davidbeckham)

(/)