Menyambut Kedatangan Huawei P20 Pro di Indonesia

FotoINET

Menyambut Kedatangan Huawei P20 Pro di Indonesia

Muhamad Imron Rosyadi - detikInet
Rabu, 28 Mar 2018 15:10 WIB

Jakarta - Huawei memastikan smartphone tiga kamera Leica di P20 Pro masuk ke pasar Indonesia. Sepeti apa penampakannya? Yuk, langsung kita intip saja di sini.

Huawei memilih untuk memboyong P20 Pro di Indonesia ketimbang seri P20. (Foto: detikINET/Muhamad Imron Rosyadi)

Sejumlah aksesoris yang akan didapatkan terdiri dari pengisi daya, earphone, dan adapter untuk headset dengan jack 3.5 mm. (Foto: detikINET/Muhamad Imron Rosyadi)

Layaknya iPhone X, P20 Pro juga memiliki notch di bagian atas ponselnya. (Foto: detikINET/Muhamad Imron Rosyadi)

Huawei memilih untuk membuatnya lebih lebar agar dapat menampilkan lebih banyak notifikasi. (Foto: detikINET/Muhamad Imron Rosyadi)

Bagi yang tidak terbiasa dengan notch, P20 Pro memungkinkan untuk menonaktifkan lekukan tersebut. (Foto: detikINET/Muhamad Imron Rosyadi)

Setelah dinonaktifkan, notifikasi tetap berada di bagian atas yang gelap, tidak ikut turun ke bawah. (Foto: detikINET/Muhamad Imron Rosyadi)

Tampak tiga kamera besutam Leica di bagian belakang P20 Pro, dengan sensor sidik jari tidak jauh di sebelahnya. (Foto: detikINET/Muhamad Imron Rosyadi)

Port USB Type-C untuk mengisi daya sekaligus earphone yang diapit dua speaker SLS Dolby Atmos. (Foto: detikINET/Muhamad Imron Rosyadi)

Tombol volume dan power berada sisi kiri bodi ponsel. (Foto: detikINET/Muhamad Imron Rosyadi)

Sedangkan ruang untuk kartu SIM berada di sebelah kanan bodi ponsel. (Foto: detikINET/Muhamad Imron Rosyadi)

Meski dipastikan hadir di Indonesia, belum terdapat tanggal ketersediaan dan harga resmi dari P20 Pro di Tanah Air. Foto: detikINET/Muhamad Imron Rosyadi)

(/)