Interior Mewah Hyperloop One, Kereta Secepat Pesawat

Interior Mewah Hyperloop One, Kereta Secepat Pesawat

ADVERTISEMENT

FotoINET

Interior Mewah Hyperloop One, Kereta Secepat Pesawat

istimewa - detikInet
Senin, 26 Feb 2018 16:14 WIB

Jakarta - Virgin Hyperloop One resmi memperlihatkan kereta kapsul teknologi tinggi yang akan digunakan di Uni Emirat Arab, dengan segala kemewahan di dalamnya.

Perhelatan UAE Innovation Month di Dubai jadi ajang yang dipilih untuk memamerkan prototipe kereta kapsul Virgin Hyperloop One. (Foto: Reuters)

Kereta kapsul ini akan melayani rute Dubai - Abu Dhabi dan sebaliknya. (Foto: Reuters)

Kecepatan kereta kapsul ini secara teori dapat mencapai hingga 1.220 kilometer per jam, menyaingi pesawat terbang. (Foto: Reuters)

Road Transport Authority (RTA) jadi yang bertanggung jawab dalam menghadirkan moda transportasi hyperloop ke Uni Emirat Arab. (Foto: Reuters)

Rombongan pemerintahan Uni Emirat Arab terlihat tengah mencicipi prorotipe dari kereta kapsul ini. (Foto: Reuters)

Walau hanya prototipe, desain yang ditampilkan kental dengan nuansa futuristik. (Foto: Reuters)

Kursi berbahan kulit serta layar berkualitas HD untuk menampilkan sejumlah informasi serta keperluan hiburan menjadi beberapa kemewahan yang ditawarkan. (Foto: Reuters)

Tidak hanya anggota kerajaan, para pengunjung pun turut berkesempatan melihat ke dalam kereta kapsul ini. (Foto: YouTube)

Layanan ini dijadwalkan untuk diluncurkan pada 2020 mendatang. (Foto: Twitter)

Diharapkan, Virgin Hyperloop di Uni Emirat ini dapat mengantarkan sekitar 10.000 penumpang setiap jamnya. (Foto: Twitter/@HyperloopOne)

 Rob Lloyd selaku CEO Virgin Hyperloop One terlihat tengah berbincang dengan Sheikh Hamdan bin Mohammed bin Rashid Al Maktoum, Putra Mahkota dari Uni Emirat Arab (Foto: Twitter/@HamdanMohammed)

Hadirnya prototipe ini merupakan buah kerja sama RTA dan Virgin Hyperloop One yang telah terjalin sejak 2016 lalu. (Foto: Twitter/@HamdanMohammed)

(/)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT