Inilah GoPro Hero6, Kamera Aksi Rp 7,5 Juta

FotoINET

Inilah GoPro Hero6, Kamera Aksi Rp 7,5 Juta

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Jumat, 13 Okt 2017 18:19 WIB

Jakarta - Setelah diluncurkan di Amerika Serikat, GoPro Hero6 langsung dijual resmi di Indonesia senilai Rp 7,5 juta. Inilah penampakannya.

Hero6 adalah action cam GoPro yang mempunyai fitur unggulan yaitu prosesor Custom Designed GP1. (Foto: detikINET/Anggoro Suryo Jati)

Penggunaan prosesor ini memungkinkan pengguna merekam video 4K dengan frame rate 60 fps, dan frame rate maksimalnya adalah 240 fps pada resolusi 1080p. (Foto: detikINET/Anggoro Suryo Jati)

Kualitas kamera Gopro6 diklaim dua kali lebih baik ketimbang Hero5.  (Foto: detikINET/Anggoro Suryo Jati)

Ada juga fitur QuikStories GoPro di ponsel yang memudahkan pengguna untuk menciptakan dan membagikan video ke mana pun. (Foto: detikINET/Anggoro Suryo Jati)

Fitur tersebut bisa mengunduh dan mengolah video secara otomatis di ponsel. (Foto: detikINET/Anggoro Suryo Jati)

Dan kecepatan transfer gambarnya diklaim tiga kali lebih cepat dari pendahulunya karena chip WiFi anyar yang mendukung frekuensi 5GHz. (Foto: detikINET/Anggoro Suryo Jati)

Hero6 dijual di Indonesia dengan harga Rp 7,5 juta dengan bermacam promosi yang ditawarkan oleh Erajaya. (Foto: detikINET/Anggoro Suryo Jati)

"Peluncuran Hero6 ini adalah penanda kerja sama GoPro dan Erajaya, yang kini punya fokus baru dalam menggarap pasar perangkat internet of things, karena adanya permintaan besar untuk pasar ini," kata Djatmiko Wardoyo, Marketing and Communcitations Director Erajaya Group, saat acara peluncuran Hero6. (Foto: detikINET/Anggoro Suryo Jati)

(/)