Oppo F3 Meluncur dibanderol Rp 4,4 Juta

Perbedaannya dengan seri pendahulunya terletak pada ukuran perangkat yang lebih ramping, yaitu 27% lebih tipis dari pendahulunya, sehingga Iebih nyaman saat digenggam atau disimpan dalam kantong.

OPPO F3, model terbaru dari Iini seri Selfie Expert, akan mewarisi futur utama ini dan memungkinkan pengguna untuk menangkap lebih banyak orang dalam satu frame karena sudut pandang yang lebih luas.
perangkat memiliki lebar bingkai body sebesar 2.0 mm atau 27% lebih Xipis darl OPPQ F15. Material aluminium pada OPPO F3 telah melalui proses 220 fine zirconium sandblasting untuk mencapal tekstur yang lebih halus, sederhana, dan berkesan alami.
Enhanced In-Cell Screen untuk visibilitas Iebih balk di bawah terik matahari
OPPO F3 juga dilengkapi penampang layar in-Cell 5,5 inci dengan perlindungan Corning Gorilla Glass 5 yang dibalut dengan lapisan pelindung khusus untuk menjamin visibilitas layar yang lebih baik.
Kamera depan 16 MP + 8MP sedangkan kamera belakang 13MP.
Setelah meluncurkan F3 Plus beberapa waktu yang lalu, kini Oppo meluncurkan versi kecilnya, yaitu F3 yang juga masih mengandalkan kamera selfie wide angle dengan sudut 120 derajat untuk group selfie.
Perbedaan utama F3 dan F3 Plus adalah ukuran layarnya. F3 mengusung layar 5,5 inch dengan resolusi Full HD dan dibalut Gorilla Glass 5, sementara prosesornya mempunyai 8 core.
Adapun kapasitas RAM 4 GB dengan memori internal 64 GB. Oppo menyediakan slot MicroSD yang mendukung hingga 128 GB.