Fotografer Keliling Dunia Demi Potret Menakjubkan Sang Pacar

FotoINET

Fotografer Keliling Dunia Demi Potret Menakjubkan Sang Pacar

Pool - detikInet
Senin, 30 Jan 2017 13:12 WIB

Jakarta - Punya bakat memotret, sang pria mengajak kekasihnya berkeliling dunia untuk dijadikan objek fotonya. Hasilnya pun menakjubkan bak di negeri dongeng.

Pasangan kekasih ini adalah Victoria Yore dan Terrence Drysdale asal Florida. Mereka berkeliling dunia dari Irlandia hingga Arizona dengan mengunjungi tempat-tempat yang belum dijamah banyak orang. Gambar ini diambil di Nassau.  (Foto: Instagram/followmeaway)

Mereka pertama kali bertemu di Florida dan memiliki keinginan yang sama untuk melakukan traveling bersama yang dimulai pada tahun 2015. (Foto: Instagram/followmeaway)

Kisah perjalanan dan rangkuman foto-foto mereka ditulis disebuah blog berjudul Follow Me Away. Gambar ini diambil di Blue Ridge Parkway, Virginia. (Foto: Instagram/followmeaway)

Ksah mereka pun juga dibagikan di media sosial Instagram @followmeaway yang sudah memiliki 31 ribu pengikut. (Foto: Instagram/followmeaway)

Victoria yang besar di Amerika Serikat memiliki pandangan hidup tak hanya membayar tagihan lalu meninggal. Oleh karena itu ia membuat keputusan kehidupannya untuk melakukan traveling. (Foto: Instagram/followmeaway)

"Siapapun bisa melakukan traveling, kita hanya perlu berusaha keras karena itu adalah untuk seluruh hidup Anda' ungkap  Terrence. (Foto: Instagram/followmeaway)

Ini dia sosok Victoria Yore dan Terrence Drysdale, banyak followers mereka yang iri dan banyak menyebut bahwa ini adalah Relatiop Goals!  (Foto: Instagram/followmeaway)

Mereka dengan tas besar dan perlengkapan traveling lainnya bersiap untuk melakukan perjalanan dan pemotretan. ((Foto: Instagram/followmeaway)

Aksi Terrence memotret sang pujaan hatinya. ((Foto: Instagram/followmeaway)

Saat ditanya bagaimana mereka mengkonsepkan tiap foto-fotonya. Mereka mengatakan tidak ada konsep khsusus hanya melihat di Google bagaimana tempat yang akan kita kunjungi lalu dengan sendirinya pemotretan berjalan. (Foto: Instagram/followmeaway)

Pemandangan foto yang keren perpaduan air terjun dengan pelangi. (Foto: Instagram/followmeaway)

Konsep foto mereka yang bagaikan di negeri dongeng dengan gaun-gaun. (Foto: Instagram/followmeaway)

Foto-foto ini juga melalui proses editing yang hasilnya pun luar biasa. (Foto: Instagram/followmeaway)

"Kami percaya bahwa banyak orang berpikir kami melakukan foto ini dengan banyak usaha dalam datang dengan tunas kami, tapi kami membiarkan mereka terjadi sangat alami." ujar Victoria (Foto: Instagram/followmeaway)

Foto: Instagram/followmeaway

(/)