Tweet Seleb vs Seleb Tweet

Tweet Seleb vs Seleb Tweet

- detikInet
Rabu, 20 Apr 2011 16:57 WIB
Jakarta - Sejak pukul 18.30 WIB, para peserta Ngopi Bareng detikINET sudah memenuhi ruangan acara. Ya, acara rutin bulanan yang diadakan detikINET kembali digelar. Kali ini, temanya "Tweet Seleb vs Seleb Tweet".

Karena temanya berkaitan dengan selebritis di Twitter, tentunya detikINET menghadirkan tweeps cihuy yang doyan nge-tweet. Eits, gak asal nge-tweet lho, tweet mereka bisa jadi inspirasi buat tweeps lainnya. Oleh karena itu, di acara ini mereka akan membagi kisah mereka dan berbagai tips nge-tweet yang efektif.

Bertempat di kantor Detikcom, Gedung Aldevco Octagon, Warung Buncit Raya No.75 Jakarta Selatan, acara yang digelar Rabu (2/3/2011), ini menghadirkan selebritis Fitri Tropica (@fitrop), Head of Marketing Pocari Sweat Ricky Suhendar (@rsuhe), Pungkas si penggagas Twitter Live Talkshow TWITALK (@pungkas) dan tak ketinggalan Rahne Putri sang admin @anjinggombal serta penyiar dan kontributor @anjinggombal, Artasya (@myARTasya).

Nah, mau tau bagaimana serunya acara ini? ikuti terus update acaranya di detikINET maupun akun twitter @detikinet.

Ngopi Bareng detikINET adalah diskusi santai bulanan yang diadakan detikINET. Acara kali ini didukung oleh Anomali Coffe.


(wsh/wsh)