Jenius Ajak Co.Creator Nobar Sampai Jalan-Jalan di Bandung

ADVERTISEMENT

Jenius Ajak Co.Creator Nobar Sampai Jalan-Jalan di Bandung

Yudistira Perdana Imandiar - detikInet
Rabu, 21 Sep 2022 09:00 WIB
Jenius
Foto: dok. Jenius
Jakarta -

Pada 11 Agustus 2022, Jenius menapaki usia 6 tahun. Untuk merayakan hari jadinya yang keenam, layanan keuangan digital dari Bank BTPN itu menggelar serangkaian acara bersama berbagai kalangan.

"Pada 11 Agustus 2022, Jenius resmi berusia enam tahun. Itu berarti sudah 6 tahun Jenius hadir membantu kehidupan finansial para nasabahnya dengan melakukan banyak inovasi lewat fitur-fitur yang dimiliki," tulis Jenius dalam keterangan resmi yang diterima detikcom, Rabu (14/9/2022).

Di momen spesialnya, Jenius mengajak para Co.Creator untuk ikut bergembira. Bersama para Co.Creator, Jenius menggelar kegiatan nonton bareng (nobar) serentak di delapan kota, yakni Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Semarang, Medan, Makassar, dan Pekanbaru. Acara nonton bareng pada 11 Agustus itu diadakan di Studio Premiere XXI di kota masing-masing.

JeniusJenius Foto: dok. Jenius

Selain itu, Jenius juga menggelar acara kumpul spesial bersama para Co.Creator di Bandung, Jawa Barat. Acara yang berlangsung di Javanella Hotel, Bandung, pada Sabtu (13/8) itu diikuti sebanyak 52 Co.Creator. Acara diisi dengan agenda dinner ditemani live music yang menghadirkan suasana hangat dan guyub.

Masih dalam rangkaian perayaan ulang tahunnya, Jenius melalui Jenius Co.Create juga mengadakan kegiatan rekreasi 'Jelajah Bandung' bersama Komunitas Aleut. Dalam agenda ini, rombongan Co.Creator mengeksplorasi berbagai tempat di Kota Bandung.

Rombongan dipandu oleh Komunitas Aleut untuk mengetahui sejarah dari tempat-tempat yang mereka lalui. Meski harus berjalan kaki, para Co.Creator tetap bersemangat.

Dalam kegiatan jelajah ini, para Co.Creator dibagi menjadi tiga kelompok. Ketiga kelompok itu menempuh rute perjalanan berbeda.

Kelompok pertama menempuh rute Pendopo Kota Bandung - Makam Dalem Kaum - Pasar Kota Kembang - Gang Al-Jabri - Jl. Pecinan Lama - Toko Kopi Aroma - Jl. Suniaraja - Balai Besar KAI - Gereja Bethel - Interlink - Masjid Al-Ukhuwwah - Bandoengsche Melk Centrale.

Selanjutnya, kelompok dua menyusuri rute Pendopo Kota Bandung - Jl. Alun-Alun Timur - Kantor Jiwasraya - Ex Penjara Banceuy - Kampung Affandie - Jalan Braga - Landmark - Gereja Bethel - Balai Kota Bandung - Masjid Al-Ukhuwwah - Bandoengsche Melk Centrale.

Adapun rute yang dijelajah kelompok tiga, meliputi Pendopo Kota Bandung - Museum Asia Afrika - Kantor Pusat Bank Jabar Banten - Jl. Braga - Landmark - Taman Vanda - Masjid Al-Ukhuwwah Bandoengsche Melk Centrale. Setelah ketiga kelompok selesai mengeksplorasi Kota Bandung, kegiatan ditutup dengan acara makan-makan.

JeniusJenius Foto: dok. Jenius

Selain berkumpul bersama para Co.Creator, Jenius menghadirkan bermacam keseruan di acara ulang tahunnya yang ke-6. Buat kamu yang ketinggalan acara spesial ulang tahun Jenius, masih ada challenge seru di Jenius Co.Create berhadiah kamera polaroid dan smartwatch yang berlangsung hingga 18 September nanti.

Supaya bisa ikutan, daftarkan diri di komunitas Jenius Co.Create untuk ikut beragam acara seru dan berkokreasi bersama Co.Creator lainnya.



Simak Video "Adaptasi Kebiasaan Baru, Jenius Rilis Fitur Pembayaran Nontunai"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT