Berburu Perlengkapan Rumah dan Hobi di Shopee 6.6 Sale, Banyak Promo!

Berburu Perlengkapan Rumah dan Hobi di Shopee 6.6 Sale, Banyak Promo!

ADVERTISEMENT

Berburu Perlengkapan Rumah dan Hobi di Shopee 6.6 Sale, Banyak Promo!

Jihaan Khoirunnisaa - detikInet
Selasa, 17 Mei 2022 16:23 WIB
Promo Shopee 6.6
Foto: Shopee
Jakarta -

Platform e-commerce Shopee kembali menggelar kampanye Shopee 6.6. Rumah & Hobi Sale. Promo belanja ini bakal berlangsung hingga 6 Juni 2022 mendatang.

Melalui kampanye ini, para pengguna akan dimanjakan dengan ragam penawaran menarik produk perlengkapan rumah dan peralatan untuk menunjang hobi. Mulai dari Gratis Ongkir Xtra,

Promo Serba 30RB, hingga Super Diskon Dari 60% untuk berbagai barang favorit yang bisa mempercantik rumah dan mendukung hobi yang dimiliki.

Dengan adanya kampanye 6.6 Rumah & Hobi Sale diharapkan dapat membantu masyarakat dalam mewujudkan rumah impian serta mengembangkan hobi yang produktif dan menyenangkan.

"Kami berharap dengan dihadirkannya beragam pilihan produk multifungsi pada kampanye ini, Shopee dapat membantu pengguna untuk menciptakan hunian yang semakin nyaman, serta mendorong pengguna untuk terus bersemangat mengembangkan dan menjalankan hobi. Tidak hanya hadir dengan rangkaian produk yang bervariasi, Shopee juga siap memanjakan para pengguna dengan berbagai promo menarik hingga tanggal 6 Juni nanti," ujar Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia Daniel Minardi dalam keterangan tertulis, Selasa (17/5/2022).

Menurutnya, rumah adalah tempat untuk beristirahat setelah seharian beraktivitas. Karena itu penting menatanya agar terlihat rapi, cantik, dan nyaman. Daniel mengatakan rumah yang tertata rapi memiliki ragam manfaat yang dapat membawa pengaruh positif bagi sang penghuni, seperti meningkatkan mood, menambah semangat menjalani rutinitas, hingga mendukung penghuni untuk bisa lebih produktif setiap harinya.

Apalagi pascapandemi COVID-19, kebanyakan orang juga dituntut untuk bisa melakukan berbagai hal dari mana saja, termasuk dari rumah. Hal ini membuat banyak di antara kita yang terinspirasi untuk menciptakan ruangan atau area khusus yang nyaman dan fungsional guna menunjang produktivitas. Hadirnya ruangan yang terorganisir dan rapi ini pun bisa membuat kita merasa lebih fokus dan lebih mudah dalam mengembangkan ide ketika menekuni hobi.

Lebih lanjut, Daniel pun membagikan tips mengorganisir dan mendekorasi rumah agar lebih nyaman.

1. Gunakan Kotak Penyimpanan

Tanpa sadar kamu bisa menumpuk berbagai macam peralatan di rumah. Jika tidak disusun dengan baik, maka rumah akan jadi kotor dan berantakan. Sebaliknya, dengan memiliki ruangan yang terorganisir, maka kamu akan lebih mudah dalam menyimpan dan mencari peralatan yang dibutuhkan. Gunakan storage box untuk menyimpan seluruh peralatan rumah supaya rapi dan aman.

2. Beri Label pada Barang

Pernahkah kamu lupa di mana letak barang karena selalu menaruhnya secara sembarangan? Jika ya, maka mulai sekarang mulailah menata barang dengan baik. Agar mudah membedakan, simpan dan pisahkan barang berdasarkan kategorinya. Kamu juga bisa memberi label pada setiap kotak penyimpanan ataupun lemari, baik dengan sticky notes dan stiker. Sehingga memudahkan kamu untuk membuat sistem penyimpanan di rumah jadi lebih terorganisir dan memudahkan pencarian barang tersebut di kemudian hari.

3. Pastikan Pencahayaan Memadai

Tak hanya susunan dan tata letak barang saja, melainkan faktor pencahayaan juga ikut mempengaruhi kenyamanan rumah. Pastikan setiap ruangan dan area di rumah memiliki pencahayaan yang memadai. Salah satu alat yang bisa kamu manfaatkan adalah lampu pintar.

Dengan menggunakan lampu pintar, kamu akan lebih mudah menyalakan dan mengatur tingkat keterangan yang kamu butuhkan. Kamu pun tidak perlu repot menjangkau tombol lampu, karena beberapa lampu pintar kini bisa dinyalakan hanya dengan gesture tepuk tangan atau diakses melalui smartphone.

4. Siapkan Ruang untuk Hobi

Tidak ada salahnya untuk memiliki area khusus hobi di rumah. Apalagi dengan memiliki area khusus hobi yang nyaman, kita juga bisa lebih mengembangkan kreativitas dan ide-ide yang dimiliki.

Namun pastikan area atau ruangan tersebut didesain dengan nyaman. Kamu bisa mendekorasi ruangan hobimu dengan pernak-pernik, seperti lampu tumblr, karpet bulu yang lucu, hingga sofa bed nyaman yang bisa membuatmu betah berlama-lama di ruangan tersebut.

Contohnya, bagi yang suka membaca, kamu dapat membuat ruangan jadi lebih menarik dengan menyusun ragam buku yang kamu miliki sesuai dengan preferensi mu. Kamu bisa memanfaatkan stasioner buku anti selip yang dapat menjaga buku bacaanmu tetap rapi dan eye-catching berdasarkan warna, ukuran, ataupun jenis buku.

Tentu hal ini bisa membuat penghuninya jadi lebih bahagia dan terbebas dari stress, dan pastinya lingkungan yang bersih akan membuat orang lebih fokus pada kegiatan yang sedang dikerjakan sehingga lebih produktif.

(fhs/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT