Viral Pria Ngaku Punya 3.019 Bitcoin, Menyesal Ditukar Voucher Game

Viral Pria Ngaku Punya 3.019 Bitcoin, Menyesal Ditukar Voucher Game

Aisyah Kamaliah - detikInet
Jumat, 22 Okt 2021 14:44 WIB
Viral di Twitter cuitan yang menunjukkan ss seorang pria yang menyesal karena melepas 3019 Bitcoin miliknya menjadi voucher Gemscool. Waduh, gagal jadi miliarder deh.

Di Twitter, @starvingphobia terdapat sebuah screenshot dari unggahan di Facebook atas nama Muhammad Usep yang menuliskan Andai tidak aku tukar ke voucher Gemscool saat itu.
Viral Pria Ngaku Punya 3019 Bitcoin, Menyesal Ditukar Voucher Gemscool. Foto: Twitter/@starvingphobia
Jakarta -

Lagi viral di Twitter cuitan yang menunjukkan screenshot atau tangkapan layar seorang pria yang menyesal karena melepas 3.019 Bitcoin miliknya menjadi voucher Gemscool. Waduh, gagal jadi miliarder, deh.

Di Twitter, @starvingphobia terdapat sebuah screenshot dari unggahan di Facebook atas nama Muhammad Usep yang menuliskan 'Andai tidak aku tukar ke voucher Gemscool saat itu'.

"Menolak jadi milyarder demi kriss batik," tulisnya seraya menyuguhkan emoji menangis. Tweet ini pun jadi viral. Dipantau detikINET, Jumat (22/10/2021) tweet ini mendapatkan 8.838 likes, 2.023 retweet

Gemscool merupakan layanan publisher permainan online, yang membawa banyak game online masuk ke publik Indonesia, namun saat ini layanannya sudah tutup.

Kita mulai hitungannya ya, detikers.Berdasarkan data Coinbase, harga 1 koin Bitcoin setara dengan Rp 887.697.113 saat berita ini ditulis. Dengan begitu, kekayaan Muhammad Usep jika koinnya tidak ditukar voucher game saat ini adalah Rp 2,6 triliun lebih.

Cerita ini belum diketahui kebenarannya. Sungguh terjadi atau screenshot ini cuma karangan belaka. Namun, memang tweet ini viral dan netizen ikut gatal untuk berkomentar. Banyak tanggapan dari netizen mengenai kisah tersebut.

"Hampir 3 triliun :),"tulis @Arualnosa.

"Langsung masuk jajaran orang terkaya di indo," balas @fadhilahfm.

"Itu yg namanya rejeki udh ada yg atur. Mau udh di genggaman juga kalo emg bukan rejeki mh ya gmn lagi :(" @ecaditya berpendapat.

Saat ini detikINET sedang mencari konfirmasi dari pihak-pihak tersebut di atas.



Simak Video "MUI Sebut Kripto Bisa Jadi Halal,Bos IDM: Itu Kabar Baik"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/fay)