Bukti Nayel Nassar, Penunggang Kuda Menantu Idaman Bill Gates

Bukti Nayel Nassar, Penunggang Kuda Menantu Idaman Bill Gates

Aisyah Kamaliah - detikInet
Minggu, 17 Okt 2021 10:06 WIB
fotoinet jennifer gates dan nayel nassar
Bukti Nayel Nassar Mantu Kesayangan Bill Gates-Melinda. Foto: Instagram/jenniferkgates
Jakarta -

Putri Bill Gates, Jennifer Gates telah menikah dengan Nayel Nassar secara Islam. Ada banyak bukti bahwa Nayel Nassar adalah mantu idaman Bill Gates dan Melinda.

Nayel Nassar adalah pria Arab yang merupakan penunggang kuda profesional. Ia juga bukan orang sembarangan karena memiliki kekayaan yang sangat besar di usianya yang terbilang muda, 30 tahun.

Bukti paling menonjol adalah saat Olimpiade Tokyo 2020 kemarin, yang mana ia ikut berkompetisi mewakili negara Mesir.

"Saya suka menonton Olimpiade. #TokyoOlympics sangat spesial karena saya harus menyemangati calon menantu! Kami bangga padamu Nayel (dan Igor)!" kata Melinda Gates di akun Twitter miliknya ketika Nassar bertanding.

Sebagai informasi, Igor adalah nama kuda yang ditunggangi Nayel Nassar saat bertanding di Olimpiade Tokyo 2020.

Nayel Nassar Calon Menantu Bill Gates di Olimpiade Tokyo 2020, di cabor lompat kuda mewakili Mesir.Nayel Nassar, Menantu Bill Gates di Olimpiade Tokyo 2020, di cabor lompat kuda mewakili Mesir. Foto: AFP

Bukan cuma Melinda, sang mantan suami alias Bill Gates juga sangat menyayangi menantunya. Dia bahkan terlebih dulu menyampaikan dukungannya kepada Nayel Nassar.

"Saya mendukung banyak atlet di Tokyo pada saat ini, namun tidak ada yang lebih besar dibandingkan calon menantu saya, Nayel Nassar. Good luck, Nayel!" tulis Gates di Instagram.

Diketahui Nayel Nassar senang berkuda sejak berusia lima tahun. Di usianya yang ke-10, ia sudah mengikuti beberapa kompetisi. Beranjak dewasa, ia mengikuti kejuaraan bergengsi seperti Piala Dunia FEI di tahun 2013, 2014 dan 2017. Ini ia jelaskan dalam website miliknya nayelnassar.com.

Nassar pun menjuarai berbagai lomba termasuk Longines FEI Jumping World Cup, Las Vegas National Horse Show Winning Round CSI 3 dan Longines FE Jumping World Cup.



Simak Video "Bill Gates Ramal Covid-19 akan Setara Flu di Tahun 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/agt)