Putri Bill Gates & Pacar Arabnya Segera Gelar Pernikahan Mewah - Halaman 2

Putri Bill Gates & Pacar Arabnya Segera Gelar Pernikahan Mewah

Fino Yurio Kristo - detikInet
Jumat, 15 Okt 2021 17:13 WIB
Jennifer Gates
Jennifer Gates dan Nayel Nassar mau menikah. Foto: Instagram/@nayelnassar

Jennifer dan Nassar sudah hampir dua tahun bertunangan. Di media sosial, kedua pasangan itu selalu tampil mesra. Februari silam, Jennifer mengungkap keinginan agar segera bisa menikahi Nassar bertepatan dengan momen satu tahun tunangan.

"Tak ada dari kita bisa memprediksi seperti apa tahun ini, tapi aku bersyukur selama 365 hari berkomitmen pada cinta dalam hidupku. Di sini untuk selamanya dan semoga sebuah pernikahan dan atau perayaan segera," tulisnya lagi.

Nassar pun tak mau kalah merayakan pertunangan mereka. Ia pun ingin segera hidup bersama dengan Jennifer Gates.

"Setahun sejak hari paling bahagia dalam hidupku. Banyak yang berubah setelahnya dan juga tidak sama sekali. Aku masih tidak sabar menunggu untuk bersama selamanya denganmu Jennifer Gates," tulis Nassar.

Jennifer Gates sudah lumayan lama berpacaran dengan Nassar, mereka bertemu di Universitas Stanford dan cocok karena menekuni olahraga berkuda. Keduanya saling mendukung saat mengikuti kejuaraan dan berkeliling ke berbagai tempat kompetisi digelar. Nassar yang berasal dari Mesir sudah menyabet banyak kejuaraan dunia bergengsi.

Dengan demikian, Nassar akan menjadi menantu pertama Bill Gates dan Melinda. Nassar sudah akrab dengan keluarga itu dan sering bersama mereka. Tak hanya itu, Nassar juga sering bergaul dengan Phoebe dan Rory, dua saudara kandung Jennifer.

Pernikahan mereka sepertinya tertunda karena pandemi Corona dan alasan lainnya. Namun kini dipastikan mereka akan segera mengikat janji di altar pernikahan.

(fyk/fay)