Netizen Ikut Bahagia Deddy Corbuzier Pulih dari COVID-19

Netizen Ikut Bahagia Deddy Corbuzier Pulih dari COVID-19

Aisyah Kamaliah - detikInet
Minggu, 22 Agu 2021 16:32 WIB
deddy corbuzier cerita soal hilang keperjakaan pertama kali.
Ramai-ramai warganet doakan kesembuhan Deddy Corbuzier. Foto: YouTube
Jakarta -

Deddy Corbuzier baru saja melewati masa kritisnya melawan COVID-19. Netizen di media sosial khususnya Twitter beramai-ramai mendoakan agar ia bisa cepat segera pulih total.

Banyak yang merasa rindu apalagi Deddy Corbuzier sudah sekitar dua minggu menghilang dari dunia Podcast. Sebelumnya, Deddy menyebutkan dirinya akan rehat sementara dan tidak disebutkan alasan yang jelas.

Di kanal YouTube-nya, Deddy baru-baru ini mengunggah video penjelasannya. Ia mengaku hampir mati melawan badai sitokin yang menghantam tubuhnya akibat COVID-19. Tapi, Deddy kembali, berhasil pulih.

Tak ayal kabar ini membuat netizen merasa senang dan terharu dengan apa yang menimpa mentalis ternama tersebut. Mereka ramai-ramai curhat di media sosial.

"Lembek banget gua liat podcast deddy corbuzier aja netes," ujar @iitsmalife.

"Deddy corbuzier yang teteknya gede aja gegera rajin olahraga bisa kena kopit, apalagi yang demennya rebahan... tetap prokes ya gaes," @boringghojali mengingatkan.

Awalnya, di kanal Youtube Deddy Corbuzier, Minggu (22/08/2021), Deddy mengatakan bahwa awalnya ia sibuk mengurus keluarganya yang terkena COVID-19. Tiada sangka justru ia juga terpapar.

"Saya sakit, saya kritis dalam waktu 3 hari dan ada kemungkinan besar meninggal," papar Deddy Corbuzier.

Setelah rutin tes antigen setiap hari, hasil menunjukkan Deddy positif COVID-19. Dia sempat merasa tidak khawatir dan percaya diri tidak akan mengalami gejala berat karena selalu menerapkan gaya hidup sehat dan prokes ketat.

Yuk detikers, jangan kendor prokes dan berusaha selalu menjalani gaya hidup sehat. Ingat, kalau kamu abai, kamu sama saja tidak peduli dengan orang lain. Mari saling menjaga sesama.



Simak Video "Persiapan yang Harus Dilakukan untuk Menuju Endemi Covid-19"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/rns)