Mau Nyaman WFH, Ini 5 Barang yang Kamu Butuhkan!

Parade 17an detikcom

Mau Nyaman WFH, Ini 5 Barang yang Kamu Butuhkan!

Tim - detikInet
Senin, 16 Agu 2021 14:44 WIB
Parade Tebus Barang Serba 76
Event Parade 17an detikcom, jangan sampai terlewat! (Foto: detikcom)
Jakarta -

Pandemi yang belum usai membuat banyak orang kerja dari rumah. Inilah 5 barang yang kamu butuhkan untuk kegiatan WFH dan cara asyik mendapatkannya.

Banyak perusahaan dan kantor masih menjalankan aturan kerja dari rumah alias work from home (WFH). Namun, beberapa orang masih belum terbiasa untuk melakukannya, sehingga sering kali masih merasa tidak nyaman untuk WFH, dan produktivitas bekerja malah jadi menurun.

Untuk membantu detikers, ini dia daftar beberapa perlengkapan yang bisa membantu kelancaran dan kenyamanan kegiatan WFH kamu.

  1. Laptop
    Laptop bisa digunakan untuk melakukan banyak hal, misalnya untuk meeting virtual, membuat catatan secara digital dan masih banyak lagi. Kamu akan sangat terbantu jika memiliki perangkat laptop yang memadai untuk pekerjaanmu. Tentunya, kamu harus menyesuaikan spesifikasi laptop dengan kebutuhan pekerjaanmu, ya.
  2. Papan tulis atau buku agenda
    Buat yang lebih suka menulis jadwal secara konvensional, papan tulis atau buku agenda akan sangat berguna. Apalagi untuk orang yang pekerjaannya sangat bergantung pada detail dan administrasi.
  3. Modem internet
    Dengan adanya modem internet, kamu bisa terkoneksi secara daring dengan teman-teman kantor untuk koordinasi kerja. Kamu juga bisa menghemat pengeluaran dengan menggunakan WiFi daripada menggunakan hotspot dari handphone.
  4. Meja dan kursi yang cocok untuk kamu
    Kamu pasti butuh posisi dan tempat yang nyaman untuk bekerja. Maka dari itu, memiliki meja dan kursi yang pas juga penting. Kedua barang ini bisa menunjang kesehatan postur tubuh.
  5. Smartphone
    Walaupun sudah memiliki laptop, smartphone juga diperlukan untuk menjalin komunikasi terkait urusan kantor, lho. Kamu juga bisa menggunakannya untuk sekadar bertukar kabar dengan teman demi menjaga kesehatan mental. Selain itu, smartphone juga bisa kamu gunakan untuk membuat kreasi untuk diunggah ke media sosial.

Nah, untuk merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia, kamu bisa mendapatkan Laptop Asus Vivobook atau Smartphone Samsung A32 untuk menunjang WFH kamu dengan ikutan Parade Tebus Barang Serba 76 yang berlangsung di Parade 17an detikcom.

Kamu bisa menebusnya dengan harga yang lebih murah dari harga aslinya. Hanya dengan 760 ribu rupiah, kamu bisa mendapatkan Laptop Asus Vivobook senilai 7,5 juta rupiah atau smartphone Samsung A32 seharga 4 juta rupiah.

Mau ikutan? detikers cukup memberikan pantun dengan tema 'kemerdekaan'. Pantun yang paling kreatif akan menjadi pemenang untuk menebus barang sesuai dengan pilihan.

Berikut mekanismenya:

  1. detikers wajib memiliki akun detikID. Apabila belum memiliki, bisa mendaftar di sini.
  2. Klik tombol 'Parade Tebus Barang Serba 76' di detik.com/parade17an.
  3. Pilih barang yang mau kamu tebus.
  4. Nantinya kamu akan diarahkan menuju ke artikel sesuai dengan barang pilihan kamu.
  5. Berikan pantun kemerdekaan versi detikers pada kolom komentar di artikel tersebut.

Syarat dan Ketentuan:

  1. detikers bisa memberikan lebih dari 1 (satu) pantun.
  2. Pantun tidak mengandung unsur diskriminasi SARA.
  3. Pantun yang sudah kamu kirim, akan dikurasi terlebih dahulu oleh tim detikcom sebelum ditayangkan di kolom komentar artikel terkait.
  4. Pemenang akan diumumkan pada 17 Agustus 2021 setelah parade tebus barang ditutup pukul 21.00 WIB.
  5. Pastikan nomor handphone dan email yang terdaftar adalah valid dan aktif agar bisa dihubungi oleh tim detikcom.
  6. detikers yang terpilih akan dihubungi oleh tim detikcom untuk dikirimkan surat konfirmasi pemenang beserta dokumen pendukungnya.
  7. Apabila dalam waktu 7 (tujuh) hari dokumen yang diminta tidak diberikan ke panitia, maka kesempatan untuk menebus barang akan dianggap hangus.
  8. Keputusan panitia bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

detikers dengan pantun yang paling menarik berhak untuk menebus barang sesuai dengan harga tertera dan stok pilihan barang yang ada.

Di hutan ada berang-berang
Di laut ada ikan
Jangan sampai kehabisan stok barang
Kasih pantun terbaikmu untuk dapat barang yang diinginkan!



Simak Video "KuTips: WFH Bebas Pegal, Coba Posisi Duduk Ini Yuk!"
[Gambas:Video 20detik]
(fay/fay)