Viral Tetangga Belanja Online Hingga Terasnya Penuh

Viral Tetangga Belanja Online Hingga Terasnya Penuh

Fino Yurio Kristo - detikInet
Sabtu, 14 Agu 2021 12:16 WIB
TikTok viral
Rumah tetangga penuh kardus belanja online. Foto: TikTok
Florida -

Apa yang dilakukan atau terjadi di rumah tetangga kadang bikin penasaran. Seperti pengguna TikTok ini, merekam banyak sekali barang belanjaan terbungkus kardus diantar toko online Amazon ke rumah tetangganya. Video itu pun jadi viral.

Seperti dikutip detikINET dari Yahoo News, pengguna TikTok dengan user name @teaaaaaa.x dan @cassie5616 merekam beberapa video yang menunjukkan mobil Amazon mengantarkan banyak kardus barang ke rumah tetangganya.

Kardus tersebut bahkan sampai memenuhi teras rumah tetangga itu saking banyaknya. Videonya pun disaksikan sampai ratusan ribu kali di TikTok dan juga menuai banyak komentar. Banyak netizen jadi penasaran barang apa yang ada di dalam banyak kardus tersebut.

@teaaaaaa.x

Pt.2 y'all 🤦🏼♀️🤦🏼♀️🤦🏼♀️ ##viral ##fypシ ##foryou

♬ original sound - Tierra Lopez

Tetangga itu pun kemudian muncul dan diwawancara. Namanya adalah Lucky Sinz yang bersama tetangganya itu, bermukim di wilayah Florida. Dia mengaku kaget belanjaannya jadi viral. Apalagi dia tak mengira seluruh belanjaannya di Amazon datang di saat bersamaan.

"Aku tidak merencanakan ada sebanyak itu barang datang bareng. Aku pikir butuh waktu antara antara empat sampai lima hari," kata Lucy.

Ketika melihat terasnya penuh kardus dan melihat tetangga merekam kejadian itu, ia merasa mungkin akan ada kehebohan jika ditayangkan di dunia maya. "Aku melihat tetangga yang merekamnya dan berkata, wah kamu akan viral," kata Lucy.

Jadi apa sebenarnya barang yang ada di dalam banyak kardus? Ternyata isinya bukan untuk keperluan pribadi Lucy, apalagi foya-foya. Lucy rupanya berkecimpung dalam kegiatan amal. Barang-barang itu adalah donasi yang diperuntukkan pada sekolah-sekolah dan tempat pengasuhan.



Simak Video "Video Greysia/Apriyani di TikTok Jadi Viral"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fyk)