Kejadian Viral Minggu Ini, Dinar Candy Berbikini-Prank Donasi Rp 2 T

Terpopuler Sepekan

Kejadian Viral Minggu Ini, Dinar Candy Berbikini-Prank Donasi Rp 2 T

Aisyah Kamaliah - detikInet
Sabtu, 07 Agu 2021 06:20 WIB
Dinar Candy Tolak PPKM Malah Berbikini di Jalan
Kejadian viral di media sosial, Dinar Candy dibela netizen sampai teriakan soal dugaan donasi 'prank'. Foto: Noel/detikcom
Jakarta -

Hari berganti begitu cepat. Selalu saja ada hal baru yang membuat perhatian masyarakat teralihkan dari satu isu ke isu lainnya. Itu semua karena adanya media sosial yang membuat banyak hal cepat menyebar.

Greysia-Apriyani-Eng Hian hingga Dinar Candy protes berbikini yang dibela netizen, kejadian viral minggu ini sudah detikINET rangkum untuk Anda.

1. Netizen teriak prank soal donasi Rp 2 Trilun

Heriyanti dan Hardi menyerahkan bantuan Rp 2 triliun secara simbolis atas nama keluarga Almarhum (alm) Akidi Tio ke Polda Sumsel. Bantuan itu diterima oleh Kapolda Sumsel Irjen Eko Indra Heri pada Senin, 26 Juli 2021.

Pemberian dana hibah triliunan itu disaksikan Gubernur Sumsel Herman Deru dan Dandrem Garuda Dempo (Gapo) Brigjen TNI Jauhari Agus. Update terbaru, Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) telah melakukan analisis dan pemeriksaan terkait janji donasi Rp 2 triliun dari keluarga Akidi Tio. PPATK menyimpulkan bilyet giro Rp 2 triliun itu tidak ada. Netizen pun heboh dan membicarakan hal tersebut di media sosial.

2. Dinar Candy dibela warganet

Protes karena adanya PPKM yang diperpanjang, Dinar Candy berbikini di jalanan Jakarta. Dinar Candy menjadi trending topic Twitter di Indonesia.

Yang membela mengatakan Dinar Candy memenuhi janji sebelumnya jika PPKM diperpanjang. Pembelaan lain untuk Dinar Candy adalah PPKM yang diperpanjang perlu dikritik oleh masyarakat.

3. Greysia-Apriyani-Eng Hian

Momen haru Greysia-Apriyani-Eng Hian di lapangan usai membawa pulang emas di Olimpiade Tokyo 2020 membuat netizen haru. Pelukan hangat dari pelatih membuat netizen merasa disuntik semangat dan penguat imun.

4. Messi Keluar dari Barcelona, Rossi Pensiun

Gagal negosiasi di kontrak baru, Lionel Messi memilih meninggalkan Barcelona. Messi menduduki trending topic dunia. Di saat yang bersamaan, Valentino Rossi memutuskan pensiun.

"Hari patah hati sedunia hari ini. Rossi pensiun dan tak lama kabar buruk lain menyusul, Messi keluar dari Barcelona," kata seorang netizen.

Simak video 'Penyesalan Itu Akhirnya Keluar dari Mulut Dinar Candy':

[Gambas:Video 20detik]



(ask/fay)