Marketplace Ini Tawarkan Solusi Belanja Home Living Online

Marketplace Ini Tawarkan Solusi Belanja Home Living Online

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Senin, 02 Agu 2021 10:15 WIB
Renos, marketplace home living online
Foto: Dok. Renos
Jakarta -

Renos.id mengklaim dirinya sebagai marketplace pertama di Indonesia yang memberikan solusi untuk belanja produk home living secara online.

Selain itu platform ini bisa menjadi tempat untuk para penjual produk furniture, dekorasi, dan bahan bangunan untuk memasarkan produk mereka. Marketplace yang ada sejak Juni 2021 ini diharapkan bisa berdampak pada pertumbuhan ekonomi digital Indonesia.

Renos.id, yang sebelumnya sudah hadir di Thailand sejak 2018 lalu dengan nama Nocnoc.com, berharap bisa membantu masyarakat yang banyak menghabiskan waktu di rumah selama pandemi dan tetap bisa membeli kebutuhan home livingnya.

"Pada masa pandemi saat ini, di mana masyarakat lebih banyak menghabiskan waktu di rumah, kebutuhan akan hunian yang nyaman semakin meningkat. Renos.id hadir untuk membantu masyarakat Indonesia mewujudkannya dengan aman dan nyaman," ujar Chonlak Mahasuvirachai, President Director PT Renos Marketplace Indonesia, dalam keterangan yang diterima detikINET.

Selain bisa memilih produk, membandingkan harga, dan bertransaksi dengan aman dan nyaman, konsumen juga bisa menggunakan jasa end-to-end delivery, instalasi, dan konsultasi yang terintegrasi.

Renos.id juga menggunakan kecerdasan buatan untuk memberikan sistem analisis kinerja penjualan sehingga memberikan wawasan pasar yang lebih baik untuk para penjual dalam mengembangkan bisnisnya.

"Renos.id memiliki misi untuk dapat berkontribusi menjadi katalis kemajuan ekonomi digital Indonesia melalui pemanfaatan teknologi yang dapat memfasilitasi pelaku usaha lokal, baik UMKM maupun skala besar, di bidang kebutuhan rumah tangga agar dapat menjangkau pasar lebih luas dengan transaksi yang transparan, aman, dan nyaman," jelas Adimarta, Country Director Renos.id.



Simak Video "Paling Banyak Dikunjungi, Tokopedia Jadi Marketplace Teratas di Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/afr)