Bill Gates Liburan Super Mewah ke Turki

Bill Gates Liburan Super Mewah ke Turki

Fino Yurio Kristo - detikInet
Sabtu, 31 Jul 2021 06:15 WIB
Bill Gates kutu buku
Bill Gates. Foto: Facebook
Jakarta -

Mungkin untuk melepas penat dan menenangkan diri usai perceraian dengan Melinda, Bill Gates memutuskan liburan. Negara yang dituju oleh sang pendiri Microsoft adalah Turki.

Dikutip detikINET dari Daily Sabah, media yang berbasis di Turki, Gates terpantau mendarat dengan pesawat pribadi di bandara Milas-Bodrum di kota Bodrum. Kemudian, ia menaiki helikopter dan mendarat di kapal pesiar mewah yang bernama Leander.

Manusia yang saat ini terkaya keempat dunia itu kemudian dilaporkan mengunjungi berbagai lokasi di Bodrum yang memang adalah kota wisata yang terkenal karena pantainya. Di sana, ia ditemani oleh enam orang kawan yang belum teridentifikasi.

Gates terpantau makan malam di sebuah restoran papan atas. Biaya makan malam bersama para temannya itu adalah USD 9.340 atau lebih dari Rp 130 juta. Bisa dibayangkan betapa mewah menu yang mereka makan di sana dengan harga setinggi itu.

Bodrum sendiri dikenal punya banyak restoran mewah. Setelah puas di kota itu, Bill Gates kembali naik ke kapal pesiar dan menuju Terusan Suez ke lokasi yang belum diketahui.

Ini bukan pertama kalinya Bill Gates berkunjung ke Turki. Pada tahun 2014 ketika masih bersama Melinda, Gates mengunjungi kota Bozburn.

Sebelum liburan ini, Bill Gates terakhir muncul di konferensi tahunan elit Allen & Company Sun Valley Conference yang dihadiri oleh sosok-sosok terkaya dan powerful.

Di sana, sang pendiri Microsoft ternyata juga membicarakan masalah perceraiannya dengan Melinda yang telah menghebohkan dunia.

"Pada dasarnya Bill Gates merujuk pada fakta bahwa perceraian itu adalah karena kesalahannya. Dia sepertinya agak emosional tentang hal itu. Dia seperti hampir meneteskan air mata," kata sumber yang dikutip detikINET dari Fox News



Simak Video "Beredar Kabar Bill Gates Selingkuh dengan Staf Microsoft"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fyk)